alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[VIRAL!] SAAT SI CANTIK "DIHAMILI" SANG BADBOY KUCING...,awas 18++
4.65 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a77b35cdac13e57578b4568/viral-saat-si-cantik-quotdihamiliquot-sang-badboy-kucingawas-18

[VIRAL!] SAAT SI CANTIK "DIHAMILI" SANG BADBOY KUCING...,awas 18++

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 24
Alasan utamanya sebenernya lebih ke keturunannya... Meskipun kucing kampungnya kucing piaraan dan terawat, kucing ras dikimpoiin sama kucing kampung anaknya jadi engga jelas, dijual engga laku, dibuang juga engga mungkin, dipelihara kebanyakan...

Orang yang piara kucing ras yang lebih dari 1 juga belum tentu mau ngawinin (kecuali emang niat dijual). Ada yang dijaga supaya engga kimpoi kimpoi meskipun rasnya sama karena ngurus kucing lahiran repot, belum tentu induknya mau ngurus, jadi yang punya mesti telaten. Belum lagi nanti setelah gede, dipelihara juga kebanyakan, tapi mau dilepas adopsi juga kadang engga tega...

Nih kucing gw waktu dimodusin kucing kampung...

Spoiler for Cinta dibalik Terali besi:
Quote:


wahhh.. bukan diajak gelut kali bree.. digodain makannya jadi ribut.. emoticon-Ngakak
emang kaga pernah birahi gitu bree? biasanya di umur 1 tahunan udah mulai birahi tuh.. kalo gak vaksin hormon aja coba..
Quote:


njeer itu kucing ente dikimpoiin sengaja sama kucing lokal gan?
ya mungkin kalo kucing rasnya kimpoi sama kucing kampung tapi terawat ga masalah,cuma kalo sama kucing kampung yg ga jelas dijalanan kan bikin kesel tuh,tapi kalo ane dulu punya kucing ras beneran ga mau kalo kucing ane sampe deket sama kucing kampung emoticon-Big Grin
Quote:


ya pokonya kucing ane dulu itu beneran bencong gan,jarang mau maen keluar rumah,kalopun dikeluarin paling cuma nongkrong di depan rumah sambil ngeliatan kucing laen yg mondar mandir emoticon-Ngakak (S)
setau ane dia ga pernah birahi,kelakuannya ya gitu aja...
suntik hormon?wah ane ga tau tuh begituan emoticon-Big Grin
wakakakaa... tp emang kucing ras biaya hidup nya mahal bgt ketimbang kucing lokal yang sepertinya tidak perlu di "pelihara"

ane jg punya 3 ekor kucing lokal di rumah.. hampir tiap hari kelayapan dan ane jg ga terlalu perduli banget.. toh tiap hari pasti akan pulang ke rumah untuk makan dan main2 di halaman rumah.. malam nya kelayapan lagi
Quote:


Engga gw kimpoiin, gw iseng aja... Abis itu gw pisahin... emoticon-Wakaka

Kesian juga sama kucing kampungnya, berbulan bulan selalu nungguin di depan kandang, dari tadinya liar, sampe bisa gw gendong gendong kyk piaraan sendiri... emoticon-Wakaka

Tapi kyknya piaraan orang juga, bersih soalnya...
Kucing rasa manusia

Adanya badcat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


loh ane kira itu emang kucing piaraan ente juga soalnya bersih emoticon-Ngakak
kucing kampung biasanya mukanya sangar2,banyak codetan emoticon-Big Grin
ane karena udah lama banget miara kucing jadi bisa liat muka kucing yg lagi happy,badmood,sedih atau lagi cemberut,mungkin karena ane tiap hari maen sama kucing kali yak emoticon-Leh Uga
kalo ada pilihan kimpoi sama kucing kampung, atau kimpoi sama kucing ras juga tapi free, pilih mana gan? emoticon-Big Grin
kucing pelakunya bikin ngakak gan, mukanya kayak bengek gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


tergantung kucingnya gan,mau apa engga wkwkwk

Quote:


ane juga ngakak liatnya,itu kuping sampe ngaplek sebelah gitu hahaha
Quote:


[VIRAL!] SAAT SI CANTIK "DIHAMILI" SANG BADBOY KUCING...,awas 18++
ngantriii choiii emoticon-Leh Uga :goyang
ada2 aja nh medsos emoticon-Leh Uga
ooo apa yg terjadi terjadilah
Quote:


dag dig dg dhueeeerr emoticon-Ngakak (S)
Kucing kalo kimpoi berisik. Kayak lg berantem.

Mungkin meniru manusia.
Atau mungkin manusia yg meniru kucing?
Soalnya difilm2 manusia kimpoi berisik juga 😅
merusak keturunan emoticon-Leh Uga
Hahah kok bisa sih kebobolan...
nyess yah...emak bapaknya ngerawat tuh kucing,pergi kesalon buat grooming,makannya catfood..eh tau2 dihamilin sama kucing blangsak yg kaga pernah mandi emoticon-Ngakak (S) ..anak gadis satu2nya dibuntingin pemuda buluk emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di