APutriR
TS
APutriR
Cut The Crab - Makan Kepiting Fancy Dengan Harga Yang Lebih Tau Diri
kiss emoticon-KissCUT THE CRAB - REVIEW emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Pecinta kepiting Jakarta harusnya sih sudah sering mendengar Cut The Crab. Punya cabang di beberapa wilayah hits Jakarta, membuat tempat ini menjadi salah satu restoran khusus kepiting yang wajib dikunjungi crab lovers. Menu kepiting di cut the crab ini emang variatif banget, makanya ane mau share beberapa menu Cut The Crab yang wajib agan aganwati coba

Quote:


Sebelum masuk ke menu cut the crab, ane kasih sneak peek tempatnya dulu yaa~

Quote:


Quote:


Oh iya karena makan kepiting di sini itu langsung di atas meja, gak pake piring – piringan, jadi digolerin gitu aja, jadi kamu akan dikasih celemek sebelum makan. Udah mirip banget dengan restoran kepiting yang super fancy itu, cuma yang ini harganya jauuh lebih murah (meski tetep gak bisa ke sini sering – sering sih gan kalau ane TT)


Oke sesuai namanya, menu paling laris di Cut The Crabjelas kepitingnya lah~ Di sini kamu bisa memilih berbagai ukuran kepiting, tergantung berapa banyak orang yang makan. Ada juga paket single jingle buat berdua.. kira – kira kepitingnya segede ini..

Quote:

Selain itu ada juga paket rame – rame, yang di foto ini kira – kira untuk berempat, lumayan komplit da harga per pcs nya
Yang jelas kamu bisa pilih dari paket berdua sampai paket berdelapan, yang bisa disesuaikan dengan budget kamu. Karena ada pilihan paket hemat, kendari, papua. Yang Papua yang paling mahal.

Quote:


Lokasi cut the crab ini cukup strategis. Ane cuma tau dua tempat sih, tapi mungkin ada agan yang mau nambahin cabang cut the crab yang lain, bisa komeng di bawah ane yes emoticon-Cendol (S)

Cut The Crab Senopati
Jl Cikajang No 32, Senopati
Jam Buka : 11.00 – 23.00

Cut The Crab Kelapa Gading
Jl Boulevard Barat Raya Blok LC-6 No 7, Kelapa Gading
Range Harga : Rp 10.000 – Rp 1.000.000

nona212
nona212 memberi reputasi
1
43.2K
224
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan