alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Sakit Pencabut Nyawa, Datang Sakit Pulang Meninggal Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a70281c1a9975d8158b456d/rumah-sakit-pencabut-nyawa-datang-sakit-pulang-meninggal-dunia

Rumah Sakit Pencabut Nyawa, Datang Sakit Pulang Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
spoiler gan gambarnya ngilu gw emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
venezuela kan skrg lagi krisis, pemerintah vs warga,
bentrok dmn2 banyak yang ga keurus,
inflasi ampe ratusan persen, ngeri gan...
Quote:


Imajinasi agan liar sekaleh emoticon-Betty
Rumah Sakit Pencabut Nyawa, Datang Sakit Pulang Meninggal Dunia
kita harus bersyukur, di mari gk seburuk di sana emoticon-Smilie
wah ini cocok untk syuting film silent hill
Emang ngga ada OB nya yah
Quote:

gak akan aku remes bree,,,emoticon-Matabelo
Edun. Bagusan kamar jenazah bre dari kamar inapnye
Semoga presidennya sakit dan ngerasain dirawat disana
Njirr beneran kaya di film horor emoticon-Takut
Macam di game Outlast aje nih...
sangat mengerikan emoticon-Embarrassment kasian bgt yah mereka
kasian venezuela semenjak hugo chavez ga ada jd ancur gitu negaranya..bangke emg mamarika..
takut
Kalo terbaik ke-2 di amerika selatannya kaya gitu, gimana yg terburuknya ya emoticon-Takut
venezuela emg lg krisis parah kan ya, tapi miris banget klo sampe rumah sakit kena dampaknya
emoticon-No Hope
Horor banget Bray emoticon-Takut (S)
mau berobat, malah tambah penyakit...
buset
mending pulang deh... emoticon-Thinking
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di