alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
4.77 stars - based on 340 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbee151a9975c5588b4569/belalang-kupu-kupu-eye-of-the-storms

Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 465 dari 523
mas boy,bakal diceritain ga gimana ketemu sama mba ima nya?penasaran bgt sumpah, dri bela ko tiba2 berubah haluan jadi mba ima yah hahahhah
Gimana ARC pertemuan sama ima?
Mas boyo
Sorry numpang tanya
Itu ada 24 reserved nasibnya bijimana?
Dibiarkan jadi sarang laba laba apa nanti mau diisi?

Tapi apapun itu
Terima kasih banyak sudah bersedia berbagi cerita
Salute buat mas boyo yg berani mengungkapkan aib kepada reader, terutama kepada pasangan yang belum tentu semua orang berani

The last,
Btw masih takut ama biji paya?
😛😝😜🤪
Laaaaah... seriusan ni dah di ujung crita...
emoticon-Bingung
Prasaan da puzzle yg kurang dah...
emoticon-No Hope

Tpi ok kah.... smoga samawa mas boy.
Smoga da story pelengkap buat yg season 2.
emoticon-Hammer2...

Lanjutkan mas Boy....emoticon-Cool
mulai seko sik persiapan nikah sampek ketemu mantan dan anake, garai brebes mili mas! mocone sambil dikit2 menghela nafas seolah merasakan beban hal yang sama. selamat ya, bener dugaan kalo sama ima emoticon-Smilie
Diubah oleh lnlyprbw
Diubah oleh wenoobs
Quote:


Nah itu lah mertua tergaul(i) yg pernah ada emoticon-Ngakak (S)
Mas buuuooy, rencananya ada semacam timelapse ga? kaya misalnya ada 1 part yang ceritain secara singkat kejadian" yang lu alamin mulai dari buktiin cinta lu ke mbak bela sampe pamit dari kantor? emoticon-Belo
Kok gw kangen arya ya......

Quote:


Mocone neng ngendi tho Gansis?
Diubah oleh himakress25
SR turun

Sumpah pa gw kaget gw kira bakal Dewi yang balik nemuin lu ternyata salah duga gw njirrr malah si Ima ngakakka si Dimas left grup dpt undangan njirr wkwkkwkkw ngaka gw boy dan tread legend pun tamar njirrr

Kok panjang ya gw koment nya emoticon-Ngakak (S)
Mas Boy, suwe aku gak komen. Tp aku setia nunggu updatean. Gak nyangka aku --" jebul karo Ima.
"Jodohmu ada di sekitarmu" jebul Ima. Hahahah

Salam buat mbak Ima sm Ilermilan. semoga lekas bangkit.
#GloryGloryMangUjang
Quote:
wah.. soal suhu.., ane gak brani komen lebih bruv..emoticon-Takut (S)ntar kualat..! pffttt...emoticon-Ngakak (S)
Quote:
maap babang suhu.., khilap..!emoticon-Peaceditunggu tahu..isi..ahh" dari suhu selanjutnya..!emoticon-Big Grin moga tambah akur sama anak mantu.., ngaskus jalan bareng terus..!emoticon-Ngakak (S)
Lama nggak buka kaskus ternyata ada kabar mencengangkan emoticon-Wow
Walaupun sebagai #TeamFarah merasa kecewa, tetap harus lapang dada mengakui kemengan #TeamIma
Semoga jadi keluarga yg bahagia selalu sama Permaisuri dan si kecil Rico, Om Boy
Sebagai penutup mari sama-sama ucapkan Forza Milan! emoticon-Ngakak
Semoga cerita’y dilengkapin ya mas boy....
Quote:


Benarkah mba farahemoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose
Quote:

bener banget bre salahnya emoticon-Cape d... huahaha emoticon-Ngakak
Diubah oleh star.picker
jadi udah fix ya permaisurinya mbak ima yang waktu sma jadi rebutan sama dimas

kasi 1-2 part lagi om boy garia besarnya bisa ujungnya ke mbak ima
Quote:


baru baca part selanjutnyaemoticon-Berduka (S)
JANJI GUE KE PERMAISURI untuk menyelesaikan cerita sampe akhir bulan ini.

Salam sayang,

Triple H
[/color][/SIZE][/I][/B][/QUOTE]

Please permaisuri ne boy yang baik hati, penyabar dan penyayang...biarkan trit ini selesai dengan tuntas, biar kami reader pecinta BKK bisa tidur nyenyak.......
Persebaya kalah cuuukkk...cuuukkk
Petteng iki
Hah??? Ima??? Loh...heh.....!!!
Beruntung amat lo dapetin ima....
Klo bisa, ga usah pake POV e Umi Ima
Umi Ima bikin trit ae yo...yakin wis..critane lebih epic dri Boy...
Ket jaman sma setia ambek boy...opo ya po?
Pliss ya....
Halaman 465 dari 523
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di