alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: PKL Ada di Trotoar karena Ada yang Beli
4.35 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a72b5d2582b2e300e8b458d/sandiaga-pkl-ada-di-trotoar-karena-ada-yang-beli

Sandiaga: PKL Ada di Trotoar karena Ada yang Beli

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
Quote:


Thanks gan emoticon-Toast
Dulu nyalahin Gubernur lama, Sekarang nyalahin Pembeli, Besok nyalahin penjual, Lusa nyalahin Trotoarnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Banget..!!! emoticon-Ngakak
Terus?
Quote:


dia kaya bukan karena dia mark zuckerberg atau bill gates.
kasih rambu rambu, dilarang beli di sini. Nanti ditilang polantas. Kasih denda 7M kalo nggak main AOV emoticon-Wkwkwk
dijamin bangkrut tuh pkl dan ASU bakalan lengser emoticon-Wkwkwk
Wkwkkwk jawaban fantastik, lw coba ngomong sama bu rw yg viral kmaren, sama angkot yg demo coba wkkwkw
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
sayang ni wakil gubernur gw ganteng ganteng seringoblok.. eh serigala emoticon-Berduka (S)
sandi plis just shut up

kerja anies udah berat

pake duit banyak lu buat sewa juru bicara
Quote:


ngakak ane emoticon-Leh Uga
luar biasa..
sekarang tambah jadi salah PEMBELI..
ada yang beli karena disitu ada yg jual2. muter2 aja terus sampe 2 periode
Ngehhh... emoticon-Cape deeehh
Haceup pisan emoticon-Big Grin
benar sekali itu pak! makannya yang beli musti ditindak tegas, tembak ditempat kalo perlu!
Quote:


Dia kaya karena suka nipu orang dan nyerobot tanah orang termasuk tanah bokap angkatnya. emoticon-Leh Uga
gud job pak haha
puja kerang ajaib...
Ini orang kapan dipecatnya, yak?

emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di