kunantiAvatar border
TS
kunanti
[ASK] Kepingin Tukar Tambah Smartphone Lama dengan iPhone X, Info Dong Juragan..
“Si Hitam”, ini nama yang ane berikan untuk smartphone kesayangan ane gan. Sebutan untuk smartphone yang selama ini jadi andalan ngelewati berbagai hal. Punya warna hitam dengan layar lebih kecil ketimbang handphone keluaran jaman now, tapi berasa puas pakainya karena nyatanya dia bisa meladeni apa yang ane lakukan setiap harinya melewati berbagai aktivitas di dunia nyata dan dunia maya.


Selama ini, cuma “Si Hitam” yang paling mengerti dan memahami dengan apa yang ane butuhin. Meskipun bertubuh mungil, tetapi ‘Si Hitam’ punya kemampuan yang tentu melebihi dari bodynya yang kecil, termasuk dalam meladeni ane saat melakukan berbagai hal ini :
Tetap Bisa Terhubung dengan “Si Dia”
Ngejalani LDR (Long Distance Relationship) itu ga gampang!. Jarak yang membentang tentu bikin kita selalu dirundung rasa kangen dengan ‘Si Dia’. Tetapi, justru “Si Hitam” lah yang ngertiin ane dengan bisa dengerin suara dan ngelihat imut wajahnya lewat video call.

Bisa Ngusir Suntuk
Terkadang kita hidup emang ga selalu mulus, kadang bosan dan suntuk dengan berbagai hal dan rutinitas yang kita mau ga mau harus hadapi. Karena ‘Si Dia’ yang jauh di sana, akhirnya ”Si Hitam” yang bisa ngebantu di saat ane dilanda suntuk. Dari mulai eksis di sosmed, sampai dengan sekedar mainin game yang ala kadarnya pun “Si Hitam” mampu meladeni sehingga rasa bosan dan suntuk pun segera minggat dari otak ane.

Meladeni Tuntutan Pekerjaan
Bekerja sebagai divisi content yang menuntut mau ga mau harus mau jalan untuk meliput berbagai acara, terkadang karena rasa malas ataupun sebuah kondisi sehingga ga memungkinkan untuk membawa kamera. Untungnya ada “Si Hitam” yang selalu ada di genggaman tangan sehingga dia masih bisa meladeni tuntutan pekerjaan. “Si Hitam” yang mampu merekam di saat liputan, dan tentunya kemampuan kameranya pun masih bisa diandalkan untuk bisa menghasilkan foto yang dibutuhkan yang nantinya akan menjadi properti pendukung dalam sebuah konten.

Umur Ga Bisa Bohong, Harus Rela Melepasnya
Rasanya ga bisa dibohongin sih gan, setelah sekian tahun jalan dengan “SI Hitam”, yang kenyataan pahit menuntut untuk upgrade ke perangkat yang pastinya sesuai dengan kebutuhan jaman now. Yes, harus rela pensiunkan “Si Hitam” alias “ iPhone 5s”. Dan beberapa hari ini selalu mencari dan mencari pengganti terbaik untuk iPhone 5s yang melegenda bersama ane, hingga akhirnya berbagai pilihanpun bikin bingung. Sampai terdengar cerita berbagai orang tentang iPhone X yang banyak bilang jadi smartphone impian (tapi harganya ga nahan.. emoticon-Big Grin). iPhone X merupakan produk dari Apple ini secara resmi dijual pada 3 November 2017 secara pre-order dengan dibandrol hingga belasan juta rupiah.

Agan Punya Referensi Untuk Tukar Tambah smartphone?
Karena budget yang sedikit mepet, dengan pastinya tetep ngelirik pertimbangan berbagai hal maka ane lebih ingin tukar tambah “Si Hitam” dengan smartphone terbaru yang harus keren, performa ajib, fitur kece, dan pastinya kudu siap ane ajak untuk jalani berbagai aktiivitas sehari-hari yang terkadang dari matahari terbit sampe tengah malam buta emoticon-Big Grin.
Ini cerita bareng “Si Hitam” yang udah berjalan beberapa tahun, meskipun harus rela untuk melepasnya. Kalau ada yang punya referensi buat tukar tambah handphone, boleh dong posting di sini dan siapa tau nanti cocok dengan selera dan kebutuhan ane.

Sebelumnya makasih buat yang mau kasih referensi tukar tambah handphone yah gan..

Terima kasih Buat Kaskuser yang Sudah Posting dan Berbagi Saran & Masukan nya

Quote:

Diubah oleh kunanti 29-01-2018 06:31
0
21.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan