alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembunuhan, "The Axeman"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a62b5e712e257ad7a8b458b/misteri-pembunuhan-the-axeman

Misteri Pembunuhan, "The Axeman"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 7
trit favorit hadir kembali... lanjut terus yaa sistemoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Oke, sip.. Saya tak sabar menunggu trit anda selanjutnya.
Saya sangat suka cara penyampaian anda.
Semoga sehat selalu dan keep posting hal bermutu kayak gini.
Saluuut.
Deleted
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Pasti dong, gan
Quote:


Aamiin, Insyaallah..

Makasih juga udah sering mampir
hihihihi sereeemmm gannnnnn emoticon-Takut
apa ya motifnya emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ngeri, tapi ane demen yg unsolved unsolved kek gini. hehe

oiya, unsolved: true crime nya buzzfeed besok tayang season 3 sist. hehe
Quote:


Motifnya mungkin salah satunya soal ras, gan
Quote:


Oh ya? Nonton dichannel mana, gan?
wihhh The Axe Man.. you better jazz emoticon-Big Grin
yang lucu semua korban itu ga buang atau umpetin axe mereka, dan rata-rata korban itu orang itali..
tp kata Esther ada 2 sosok pas pembunuhan suaminya (AxeMan dan Razor Boy emoticon-Ngakak (S))
buzzfeed unsolved true crime season 3 besok keluar yeaaayyy
Quote:


Padahal kalo dipikir-pikir, kenapa ga pake kapak sekalian ya?
Duh gan gambar ilustrasinya seremmmm yessss emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
mantap gan, ditunggu karya selanjutnya emoticon-thumbsup emoticon-Angkat Beer
ngeri bgt sih....
amerika kan legal senpi,pistolnya bawa di kasur,kalo kebal peluru baru silakan panik,shotgun
Diubah oleh antiinti
Quote:


Kematian Tragis JonBenét Ramsey
https://kask.us/ivapA
#ForumKaskus via @KASKUS
Deleted
Diubah oleh marywiguna13
Halaman 6 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di