alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0cb1ba09a39eb148b456a/forum-diskusi-pecinta-modern-vespa---piaggio-kumpul-disini---part-2

Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 248 dari 501

mur as roda belakanh

Selamat malam gan akhirnya ane naik vespa juga hehe.
Hari ini peryama naik vespa ternyata ban nya bocor saat di tambal ternyata oblak juga tuh velgnya, kayanya murnua kurang kenceng, disini ada yg permah ngalamin gitu ga ya ?
Mur as roda belakang vespa kendor?

Komunitas Vespa

Rekomendasi dong komunitas vespa matic di depok. Vespa ane sprint i-get
Rekomendasi dong komunitas vespa di depok. Vespa ane sprint i-get
Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2
cara nyopot flyscreen gimana sih??? itu mur 17 nya udah saya kendorin tapi masih ga bisa dicopot juga???? apa harus ditarik paksa???? tolong bantu gan!!!!!
Quote:


wah ane juga di depok nih gan hehe
Quote:


ganti cover gerabox gan,, kalo primavera pake ring 12 pnp

Quote:


kendorin 2 bautnyanya terus di goyang2 dikit, emang sedikit keras buat copotnya.
kendorin 2 bautnyanya terus di goyang2 dikit, emang sedikit keras buat copotnya.[/quote]
udah ane kendorin, udah ane goyang2 tetep gabisa nih emoticon-Cape deeehh


Quote:

coba di hentak nariknya
Quote:


Quote:


waktu itu pernah mau jajalin lowering kit ogut di lx temen
eh gk bisa , soale anting sok belakang lx udah pendek banget
Quote:

udah ane kendorin, udah ane goyang2 tetep gabisa nih emoticon-Cape deeehh[/QUOTE]

Quote:


pake pelumas, WD 40 / singer ato sejenisnya semprot pas di lobang sisi2nya trus betot, besinya udah nempel, kalo cuci ato pas keujanan ga di lap bagian situ ato di lepas jadinya susah pas mau di copot..
Diubah oleh strobo

numpang tanya suhu

suhu numpang nanya

tempat untuk bnerin shock depan primavera dimana ya gan? shock depan primavera ane bermasalah
sama boleh juga suhu tempat buat benerin kulit joknya suhu yang harga miring tp agak lumayan

trimakasih suhu mohon bantuannya
Quote:


agan ikut komunitas apa gannn?? join donggg hehehe
Quote:


Kira2 aman gak ya gan? Dan kisaran harga berapa? 😁
Quote:


Saya pake om, di Primavera iget. Yang ditakutin sebenernya injection mentok ke bagasi. Pas masang dicek dulu, Alhamdulillah gak mentok. Info dari beberapa mekanik, di Primavera lama mesti hati2x mentok.
Ada yang lokal, kisaran di 380 - 400rban. Ada Zelioni, kisaran di sejuta lebih.
Quote:


Lowering kit punya LX beda om kalo gak salah
kali ada yg mau ngeblarr nih vespanyaa
mau jual rugi ajanih ane prospeed megaphone, buat vespa 3v non iget, kalo iget buat leheran lg. Forum Diskusi Pecinta Modern Vespa / Piaggio Kumpul Disini - Part 2

langsung line aja ramanovs 1,4 negoin
Quote:


Wah agan beli motornya kapan? Ane sampe skrg belom turun hiks
Quote:


buat primavera non iget bisa?
udah gan, kmren coba cari beberapa tipsnya si mbah, gue chek relaynya ternyata jadi sarang semut, pas gue bersihin mau lagi dia distarter
Selamat pagi agan agan sekalian, mau tanya sedikit. Kalo saya mau pasang spion bar end dan rearrack yang lokal (non ori) apakah vespa saya hilang garansi nya? (Vespa saya Sprint 2017 beli bulan nobember)
Halaman 248 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di