alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YUK, SHARE JAS HUJAN YANG TAHAN AIR DISINI, GAN!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d09ac75acb178d0800014c/yuk-share-jas-hujan-yang-tahan-air-disini-gan

YUK, SHARE JAS HUJAN YANG TAHAN AIR DISINI, GAN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Ane pake jaket adida climaproof selama ini aman aman aja ngadepin ujan
jas hujan tahan air?
hmm..
ane tauny kacamata renang tahan air..
emoticon-Hammer2
merk jessen tuh gan manteb bngt tuh awetnya
ada yg pernah pake jas hujan merk "polisi" gak gan??

ane liatin polisi aman2 aja tuh pas hujan
Jas hujan kresek beli diindomaret 10k. Jaminan mutu
Quote:


Masih berjualankah mas...*Sedang membutuhkan

Biar gak rembes

Pake merk Botol gan, cuma cari yg ukurannya aga besar biar orang bisa masuk... 😀😀😀 peace...

doqment nya awet beneran gan?

Quote:


awet gannn
anti rembes sampe sekarangg
mancap lahhh emoticon-thumbsup
jas ujan kayaknya bakalan ngerembes emg, sekalinya bahan gak ngerembes tapi panasnya kayak lagi berdiri 1kilometer dari neraka brai, blon lagi kakunya kayak lagi pake lilin di badan bukan jas hujan emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
yg terbuat dari terpal
Jas hujan gladiol ganz, belum terkenal tapi soal kualitas silakan buktikan beli.. ga mau banyak omong, intinya recomend.. jas hujannya juga kece, bisa jadi jaket sehari"juga
kalau pngen yg gag tembus,, pake yg ada sayapnya gan,,
Ch*arm body fit NIGHT
ada yg tau jas hujan merk Gizmo beli di mana??
tadi ane baca review jas hujan di belakang ada yg bilang Gizmo bagus.

aslinya mau beli Axio tapi banyak yg bilang cepat merembes akhirnya ga jadi beli.
Gizmo ane cari di tokopedia, bukalapak, shopee, lazada, blibli, mataharimall ga ada.
ane pake tiger head yg kayak parasit bukan yg plastik maslah yg ada cuma di celananya aja nembus, skr sudah setahun atasanya msh gak nembus sama sekali, tapi yg satunya punya istri sudah tembus dari bawah, overall sih bagus neh tiger head harganya sebiji dulu beli skitar 116rb di toko ijo sudah sama ongkir dari jkt ke tmpat ane emoticon-Wakaka
Ane ga pernah pake jas hujan gan, ga bisa naik motor soalnya emoticon-Malu
berhubung motor ane hampir ngak ada bagasi.. ane pake jas ujan plastik, satu set atas bawah....
dijamin ngak tembus... satu jas hujan, kalau ngak nyangkut2, bisa tahan beberapa kali pemakaian kok, dikeringin, lipet pake lagi..

hemat tempat. tinggal beli 1 lusin, kalau bolong ganti. murah meriah gan
Gan rekomen dong. jas hujan yg digulung simpel dan kecil ,rembes dikit gk papalah dri pada sekali pake celananya udah robek ..
Wah, thread bagus ini
Ane juga lagi pengen cari jas ujan. Yang bisa dipake motoran sama naek gunung. Yang jadi pertimbangan ane sih Consina Stormcrusher sama Consina X-Lite. Gimana pendapat agan agan sekalian? Mohon tanggapannya
Spoiler for Stormcrusher:

Spoiler for X-lite:
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di