alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Menggoreng isu LGBT dengan hoax
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a653f159a0951e6728b4570/menggoreng-isu-lgbt-dengan-hoax

Menggoreng isu LGBT dengan hoax

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
lgbt emoticon-Busa
Musnahlah engkau wahai penganut "warna pelangi" emoticon-Blue Guy Bata (L)
demi ambisi 2019 kah? apapun dihalalkan?
Ketua MPR loh emoticon-Mad
PAN = Amien Rais

IYKWIM
Quote:


Yap melarang gan, makasih atas koreksinya emoticon-Smilie
Anget nihh sambil ngopi malah enak
jangan sampai dah di akuin keberadaannya
Hoax membangun
Anaknya pak wowo katanya lgbt ya??

yg pecinta lobang kotoran silahken komeng dimari
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
bnyk hoax di mana2
Quote:


ane krg tau gan
Quote:


Cek aja didit prabowo (designer) agak melambay...
ampun, cari gorengan terus....
mana mulus LGBTnya
masih ngurusin percintaan orang laen aja.. mau suka sesama jenis mau suka yang berbeda jenis sih ya urusan amsing2 aaja sih.. selama gak ngajak2 gak masalah kan? lagian kalau emang dari awal bukan LGBT pasti gak juga.. tapi kalau dari awal emang dah seperti itu ya mau gimana lagi?
klo yang ini beda
Spoiler for lgbt:
Quote:


perasaan banyak banget id fotonya petrik pake baju bang ipul dah emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di