c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pedangdut Duo Bunga, Lucinta Luna Benarkah Non IGO ( Transgender )




Punya tubuh yang semok dan menggoda memang membuat banyak lelaki tergila gila. Terlebih lagi kalau penyanyi dangdut pasti sekali goyang bikin runtuh iman para kaum adam.



Penyanyi dangdut eks Duo Manja lalu terkini membentuk tim duet kembali dengan menggandeng Ratna Pandita yang dinamakan Duo Bunga ini sedang di terpa gosip yang menarik, selain berswafoto dengan Mike Lewis ia juga dikatakan sosok transgender.

Duo Bunga mencoba peruntungan di bidang dangdut dengan mempatenkan goyang bunga mekar, dalam aksi panggungnya.



Namun Lucinta Luna mendapatkan kabar tidak sedap terkait dirinya yang disebut bukan wanita tulen, seperti biasa netizen Indonesia terkenal dengan kepo dan julid nya, hingga sang bintang pun merasa risih dengan pemberitaan dirinya yang disebut wanita transgender.



Lucinta Luna pun mengaku dirinya bukanlah seperti yang dimaksud netizen Indonesia, ia membantah dengan keras ketika disebut transgender. Tegas dan ngotot dengan pengakuannya sebagai cewek asli, ia pun bersedia kalau ingin tahu lebih jauh kepada netizen ia pun minta untuk divisum, tentunya biaya dari netizen yang kepo ya guys biaya visum kan lumayan.



"Cari aja kalau terbukti. Kalau saya salah, saya jawab salah. Kalau jawab benar, saya jawab benar. E-ticket saya nama cewek. Mau divisum silakan" itulah ungkapan sang bintang di kutip dari media Detik.

Bukan hendak membuka masa lalu kenapa netizen begitu kepo dan ingin tahu, Lucinta yang dulu bernama Ayluna/Cleo, pada masa lalu disaat belum seperti saat ini ia dulu bernama Thalita dan juga Cleo Vitry. Nah di saat memakai nama Cleo Vitry, ada sebuah program tentang waria yang dipaksa menjadi pria disini dirinya pernah mengikuti ajang itu yang program di sebuah televisi itu di namakan 'Be A Man'.



Maka itu netizen pun jadi kepo karena bukti-bukti yang ada di dunia maya menyebutkan dirinya transgender, bila anda mengikuti acara di Global TV maupun Trans TV, Lucinta juga pernah eksis. Bahkan dari keterangan karyawan televisi yang enggan disebutkan namanya, Lucinta memang seorang transgender yang sudah total melakukan operasi kelamin, entah apa alasannya Lucinta tak mau mengakui dirinya seorang Transgender, apa benar ia wanita tulen hingga berani di visum untuk memastikannya, entahlah lebih baik kita tanyakan pada rumput yang bergoyang.



Untuk info saja sebenarnya transgender Indonesia banyak juga yang terang-terangan mengenai jati diri dan transformasi mereka walau hingga operasi secara total. Sebut saja, Bunda Dorce, Dena Rachman, Baby Wijaya, Solena Chaniago sampai yang masih dalam proses transformasi, Millendaru. Bahkan dengan berterus-terang, karier mereka justru tampak stabil.



Jadi apa tanggapan kalian di artikel IGO or Non IGO ini ?? Sebelum coment sruuppuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

emoticon-nyantai

Referensi

https://m.detik.com/hot/celeb/d-3798579/keukeuh-ngaku-cewek-asli-lucinta-luna-mau-visum-silakan






nona212
nona212 memberi reputasi
1
33K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan