alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macet paling parah yang pernah terjadi didunia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5dcade9e7404653d8b456f/macet-paling-parah-yang-pernah-terjadi-didunia

Macet paling parah yang pernah terjadi didunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Nggak enaknya waktu macet ya begini ini gan, kalau hanya buang air kecil bagi cowok sih gampang tinggal mojok beres tapi kalau untuk cewek tentu akan menjadi masalah. Kemacetan yang terjadi di brexit aja banyak wanita yang menahan pipis padahal itu sangat berbahaya bagi kesehatan. Bahkan masalah bukan di itu saja tapi juga habisnya bensin karena lama mengantri.
indo motornya kaya semut lbh pusing
dimana pun kota berada pasti pernah terjadi kemacetan parah ...
tapi tidak setiap hari macet parahemoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo sadis ya bre itu bejing macetnya... polusi udaranya pasti juga parah
jerman ma amrik macetnya teratur y gan,,bahu jalan dibiarkan kosongemoticon-Jempol
di mampang prapatan tiap hari macet model gitu, tapi sekarang udah mendingan sih
Ya itulah permasalahan negara maju....
Macet paling parah yang pernah terjadi didunia Macet paling parah yang pernah terjadi didunia Macet paling parah yang pernah terjadi didunia
Pancoran sudh mulai mengurai sih skrg
mati aja dah emoticon-Takut ... itu brazil lingkaran maut gk maju2 emoticon-Ngakak
ya ampun emoticon-Cape d... (S)
eh tapi kok kaya hot wheels ya emoticon-Wakaka
naek sepeda aja
yg china dah kayak semut berbaris gan
Jakarta tidak separah negara2 diatas, tetapi di Jkt kemacetan terjadi setiap hari sepanjang tahun, bertahun-tahun..
Quote:


begitu aja elu bayangin bro
emoticon-Cape d...
kl di eropa kya nya itu macet cuma ad di jaman old dah... di jaman now bukannya eropa + jepun udah berbenah diri ya? lbh prefer ke sepeda...
macet bikin stres
ternjata sama ja... hampir di semoea tempat poenja matjet emoticon-Ngakak (S)
kalo brexit ga makan korban... ga bakal dibenahi. percaya deh
ώάħ ήίςέ ίήρόħ вŕέ..Ļάήјùţķέή
Parah juga macet nya
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di