lastamasta46Avatar border
TS
lastamasta46
Jasa Sewa Backdrop Jakarta | Cepat, Rapi Dan Tepat Waktu
Back Media merupakan Perusahaan yang bergerak di Bidang Penjualan dan Jasa Penyewaan yang fokus pada Bidang Event Organizer. Berbagai macam client sudah pernah kami Handle dari Tingkat Usaha menengah ke bawah sampai pada perusahaan level Internasional pernah menjadi client kami, bahkan beberapa Bank di Indonesia telah menjadi client tetap kami dalam hal penyediaan kebutuhan Backdrop dan perlengkapan Meeting lainnya.

Anda yang akan mengadakan Meeting, Rapat, Diskusi, Penandatanganan, Peluncuran Produk dan Layanan, Bincang-bincang, Rapat Tahunan, Rapat Bulanan maupun Harian, Promosi dan lain-lain dapat sepenuhnya menggunakan jasa kami.

Bagi Anda yang akan mengadakan Acara-acara Kantor maupun Perusahaan penggunaan Backdrop adalah solusi terbaik, terlebih jika acara tersebut dilaksanakan di Hotel-hotel besar. Back Media telah berpengalaman dalam pengadaan Backdrop tanpa merusak Fasilitas Hotel, karena rangka Backdrop kami tidak terbuat dari kayu, triplex atau balok melainkan dari besi sehingga tidak merusak area Panggung karena telah didesain sedemikian rupa agar mampu berdiri kokoh tanpa harus memaku serta merusak area panggung Hotel atau Kantor.

Back Media adalah Jasa Backdrop/sewa Backdrop dan Digital Printing. Untuk anda yang memerlukan Backdrop / Digital Printing Perorangan ataupun Perusahaan, percayakan pada kami. Dengan Team yang telah berpengalaman selama bertahun - tahun, Kami siap menyelesaikan pekerjaan kami dengan cepat, rapi dan tepat waktu.

Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan event :

1. Sewa Backdrop

2. Sewa Sound System

3. Sewa Mini Garden

4. Sewa Projector

5. Sewa Both Portable

6. Digital Printing

7. Design Grafis

Saat ini Back Media sudah melayani pemesanan Backdrop berbagai macam instansi dari pemerintahan juga swasta dan kami sudah menjadi langganan tetap beberapa perusahaan. Berbagai jasa Backdrop yang bisa kami berikan seperti untuk event seminar, pentas musik, gathering, ulang tahun, photobooth, pameran, promosi produk, peluncuran produk, meeting harian bulanan sampai tahunan,Talkshow atau bincang – bincang baik yang di adakan di hotel, gedung, aula, hall, auditorium, lobby gedung dll.

PERCAYAKAN KEBUTUHAN EVENT ANDA PADA KAMI..





Hubungi Kami Sekarang Juga : Tlp/Wa : 0812 8438 5076

FOR INFO KLIK >>>Backdropmedia
Diubah oleh lastamasta46 15-01-2018 12:51
0
1.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan