alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Seputar Dr. Saharjo Yang Perlu Agan Tau
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a58241831e2e6da128b456d/fakta-seputar-dr-saharjo-yang-perlu-agan-tau

Fakta Seputar Dr. Saharjo Yang Perlu Agan Tau

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Bisakah disebut bahwa beliau bapak filosofi hukum Indonesia?
Quote:

Oke gan emoticon-Nyepi
Quote:

Pahlawan nasional gan. Banyakin baca gan jangan bokep mulu.
Quote:

Bukan gan emoticon-Big Grin
Quote:

Betul. Orang aja banyak yg segan kali hidup seperti beliau.
Quote:

Iya gan emoticon-Nyepi
Quote:

Ada gan emoticon-Big Grin
Quote:

Betul gan. Totalitas mengabdi sama negara emoticon-Jempol
Quote:

Waduh kurang tau juga saya gan. Tokoh di bidang hukum indonesia banyak. emoticon-Big Grin rata rata akademisi yg gak masuk deretan pahlawan nasional emoticon-Big Grin
jasa jasanya bray emoticon-Cool
sering lewatin jalannya... emoticon-Big Grin
Quote:


sipp deh gan
Quote:

emoticon-2 Jempol
Quote:

Wih anak gaul nih
Oalah ini to beliauemoticon-2 Jempol
Padahal filosofi beringin juga tidak cocok karena dinegeri ini minta perlindungan dr ketidakadilan pun tidak ada yg cuma2..semua ada balas jasanya..
Jadi filosofi Themis sebenernya udah cocok.
Itu sih klo menurut gw.
@TS




karakter n mental urang dulu dibandingin sekarang bukan untuk dijadikeun benchmark, nda bakalan kena hasilx ....... emoticon-Embarrassment


misal naskun yang menor sama naskun nyang menor , nda bisa naskun menor kita benchmark sama yang polos .... emoticon-Embarrassment












emoticon-Angkat Beer


Quote:








setubuh
..... emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer


Quote:


kek ente mutu aja gan
Baru ini aku mendengar nama nya
Jangan lupakan sejarah.
Temanya berat yah kakak emoticon-Matabelo
Quote:

Iya gan emoticon-Jempol
Quote:

Praktiknya memang begitu gan sekarang. Tapi kan itu harapan beliau saat mencetuskan simbol pohon beringin. Dalam praktik peradilan, bagi yg tidak mampu bisa gratis/diringankan biayanya. Bahkan advokat wajib ngasih jasa cuma cuma di peraturannya tapi gak melarang mereka buat dikasih imbalan jasa. Jadi imbang. Tapi memang prakteknya sekarang begitu melenceng dari aturan.

Sekiranya begitu yang ane pelajari.
Quote:

Yah tapi mudah mudahan ada pelajaran dari kisah hidup beliau gak cuma "oh" udah gitu doang.
Quote:

Iya gan. Jarang diulas emoticon-Nyepi
Quote:

Betul gan emoticon-Jempol
Quote:

Iya kakak. Sengaja biar para kaskuser nambah ilmu gak bokep mulu
Quote:


pantesan saja ya emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


Kayak siapa ras? :goyang:goyang:goyang
Quote:

Kayak kaskuser kaskuser di mari kak. Banyak begitu.
wait a minute
...

jadi jasanya soal lambang keadilan sm istilah napi dan permasyarakatan aja?

aniwei beliau kenapa bsa hdup mskin..?
double degree pada jaman itu udah pantes lah jd bupati
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di