alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a577e8d947868a04c8b4567/pacaran-hanya-dijadikan-samsak-mungkin-pacar-lu-mau-jadi-fighter

Pacaran Hanya Dijadikan Samsak? Mungkin Pacar Lu Mau Jadi Fighter

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Susah gan, ente ngomong sampe mulut berbusa, kalo tu orang udah cinta (buta), gak akan berpaling.
Pengalaman, temen ane sendiri yg kek gitu, gak bisa dikasih tau
jadi kangen doi nih dr dulu rela bgt jadi samsak 😂
Wakaka jadi fighter, mungkin cita2 nya emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


nama ni ciway siapa sih gan??

info please
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Yah gitu2 aja lah gan
Quote:


komen terbaik hari ini...
ngakak bacanya emoticon-Ngakak
Masih pacaran saja sudah main tangan, gimana ntar kalau sudah berkeluarga ? Banyak kasus orang yang tetap melanjutkan sebuah hubungan walaupun diawal pacaran sudah menunjukkan gejala tersebut, tentu dengan harapan sikapnya itu bisa berubah, tapi yang terjadi hal itu ibarat api dalam sekam, ketika ada pemicunya tindakan tersebut bisa saja akan berulang.
Quote:


Enyoy enyoyemoticon-Betty
Gw ada tuh temen, yg hobinya nyubit mukul dll. Ane bikin dia kesel dipukul, bikin dia ketawa dipukul juga emoticon-Cape d... (S)

Tapi skarang dah berumah tangga, semoga ga demen mukul deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pedangnya nakutin gan?pasti ingusan pedangnya,wekekek
adik ane pernah d jadiin samsak ama cowony, yg ane aneh nih sepupu ane tuh malah nempel2 mulu meskipun d jadiin samsak
kasian pasangannya tuh
Sesekali boleh lah ngalah sama pasangan, tapi lain kali kudu teges juga.

Biar ga jadi samsak doang
ane fine2 aja ,, ane masokis gan
Berani bersikap asertif aja sih..
Pacaran kan untuk bahagia bukan malah bikin sakit
Kalo udah ada tindakan kasar ya udah termasuk merendahkan walopun pake alesan sebagai tanda cinta
wahaha mau jadi streetfighter ;lehuga


Quote:

emoticon-Betty
ente sebagai abang pengen di pukul adek
adek2nya cowok ya gan? gawat pasangan seanu
soalnya cowok kok seneng pukul2.. pasrah..minta malah..


emoticon-Big Grin kaburrrr emoticon-Ngacir
Kalo cewek sdh pake martial arts, cowok bales pakai marital arts
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di