alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Tabloid BOLA ? Yang Punya Kenangan Mari Kita Bernostalgia
4.66 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5802b2d89b09ea4a8b4572/masih-ingat-tabloid-bola--yang-punya-kenangan-mari-kita-bernostalgia

Masih Ingat Tabloid BOLA ? Yang Punya Kenangan Mari Kita Bernostalgia

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 24
Dulu ane beli jg. Kadang bola. Kadang Soccer. yg pasti yg di baca kolom Liga Inggris dan Sepakbola Nasional nya. Ndak tau kenapa ane senang aja baca bagian sepakbola nasional. trus utk soccer ane paling incer posternya. tempel di dinding kamar sampe ortu bilang ga perlu beli cat buat cat ulang kamar. cukup pakai poster. hahaha.
ane langganan soccer gan, tapi kadang juga bola suka beli, koleksi poster ane ampe banyak ditempel tiap sudut kamar pas jaman SMP, smpe akhirnya pindah kamar itu poster dicopotin emak gatau skrg pd kemana, dlu beli pling seneng liat tabel klasmen
Huasem....
Jd keinget...
Poster ane yg di tinggal di rumah kakIng istri ane
Ane dulu sering ngambilin punya kakak sepupu ane gan haha...so kalo langganan masih kecil waktu itu haha
ane suka bagian soccer bloopers nya emoticon-Ngakak
kalo ane dulu langganannya soccer gan ngumpulin poster pemain jadi kepuasan tersendiri wkwk
tiap minggu pasti beli, kamar penuh koleksi poster emoticon-Ngakak
ane lebih suka tabloid soccer, soalnya berita bola aja yg dibahas
waah trit yg bagus, mengingatkan ane utk nostalgia jaman SD hingga SMP lagi.

ane pengalaman pertama beli BOLA itu edisi loakan Piala Dunia 2002 (jadi ane beli BOLA buat liat skuat2 Timnas di Pildun 2002, buat dijadiin pemain di mainan bola kertas) emoticon-Ngakak (S)

September 2002 kalau ga salah itu Tabloid BOLA pertama yg ane beli, covernya kalau ga salah Marlon Harewood di WHU saat itu. emoticon-Embarrassment

dan terus langganan, saat itu masih Selasa-Jumat terbitnya, sampai SMP terus beli tabloid ini.

kalau diingat2 dulu kalau ane urutan bacanya itu: liat skor OLE Internasional, liat klasemen OLE internasional, liat OLE Nasional, baca si gundul, baca artikel bola menarik dan terakhir baca olahraga lain. emoticon-Ngakak (S)

dulu juga beberapa kali sempat beli BOLA Vaganza sama BOLA poster sih. emoticon-Big Grin


aah, jadi kangen masa2 itu. emoticon-Smilie
tabloid soccer dlu tiap balik sekolah hari jumat selalu mampir ke tukang koran...
Seneng banget dlu kalau udh beli tabloid soccer, paling dicari ya bonus poster hehee



Quote:

Tp gan kok coach ny yg megang papan
Kerenan soccer
Jarang gan dulu beli tabloid bola, ane langanan soccer, yg bikin lengkap tuh soccer selalu ada rubrik WEnya
ga begitu tertarik ane gan ma tabloid bginian emoticon-Smilie
Bola yaa.. Bapak ane Pencinta sepak bola. Jadi wajib beli tabloid ini, dari SD ane udah baca.. imbas nya ane jadi ikutan suka bola, bahkan ane lebih milih dibeliin tabloid ini daripada mainan.. SMP mulai deh ane nabung sendiri buat beli soccer, karena bonus poster dan ada karikatur pemain, poster2 nempel di dinding kamar.sampai. SMK. Masih langganan 2 tabloid ini, ya sekitar tahun 2005..Kala itu ane ngerasa udah jadi pengamat bola yang jago.. Tiap ngobrolin soal bola sama temen2 sekelas, dari referensi 2 tabloid ini.. 😂
Ane kerja dan umur dah kepala 3
Walo sekarang dah banyak berita olahraga onlen,ane masih tetep setia langganan bola di kantor
Dari jaman ane sma ngutang ma tukang koran deket sekolahan ampe sekarang ngutang ma tukang koran kantor,ane tetep setia jadi pelanggan bola
ane lagi baca tabloid bola nih sekarang... masih bagus masih menarik kok...

kenal dulu sejak dari harga Rp1750... sampai kini harganya Rp7500...

yang paling mendekati kalau kini top skor... cuma top skor tidak ada yag jual di kampung ane.. dulu sih pernah..
mungkin karena sifatnya harian, nyampenya baru jam 2 siang, jadinya kurang diminati...

sementara tabloid bola terbit jumat pagi misalnya, dibawa terbang, sampe jumat sore di kota ane... dan match belum mulai, masih bisa enjoy bacanya
Flyback to 90’s nh. Tabloid ini cm sesekali beli, sisanya rame2 away ke rumah sohib yg memang langganan. Puas baca, waktunya guntingin gmbr pmain idola msg2, krn foto di Bola bagus biasanya. jd gmbr pmain2 itu digunting, trus ditempel di buku, smcm memorabilia lah. Yg punya tabloid cm bs pasrah. Wkwkwk
ga baca coy
sekarang ada versi digital nya ya gan kayaknya
Dulu selalu beli nih jamannya kelas 6 sd, walopun terbit selasa-jumat tapi senin-kamis sore udah ada di lapak koran, karena ane les senin-kamis ya ane beli pulang les, kadang biar irit pulang les jalan kaki, duitnya buat beli cemilan baca bola..

Sejak smp ane gak les lagi jd berenti beli, belom lg liga itali jg sempet stop tayang di indo, trus pamornya redup karna calciopoli, ganti liga inggris yg heboh gara2 chelsea sama ronaldo, jd dr smp sampe sekarang ane fans chelsea dan liga inggris, tapi gak beli bola soalnya waktu jaman smp tuh tiap pagi2 ada acara lensa olahraga sama sport7 jd gak perlu lg beli bola, kalo jaman dulu kan acara bola kaya highlight liga italia sama planet football adanya tiap sabtu-minggu doang, trus juga lg booming mp3 bajakan jd duit ane mending buat beli mp3 bajakan sama cd game pc wkkwk
Halaman 11 dari 24


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di