alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Feedback & Testimonials /
Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7cf86582b2e400f8b4574/laporan-pencairan-dana-seller-di-blackpanda

Laporan Pencairan Dana Seller Di BlackPanda.

Tampilkan isi Thread
Halaman 353 dari 363
Quote:


a.darwis emang pengecut gan. dulu kasus pornografi juga lepas tangan kok.

kayaknya yg dananya masi nyangkut udah iklas aja gan udah terlalu lama

gak bisa dilapor gan karena blackpanda udah 'ngembaliin' uang meskipun tak full . cmiiw
Quote:


Ya kayak kasusnya kebocoran gas di Sidoarjo yang punya si bkr.
Yah diganti dikit sama korban nya.
Setelah itu ya engga diganti 100%, biar YMK aja dah yang entar kasih sesuai tindakan mereka.
Quote:


tapi tetep kasian gan, ratusan juga lho ini kasusnya
Quote:


Iya om, lha gimana sih ya om, kita cuma orang kecil nih
Quote:

blackpanda dong yg tanggung jawba

Quote:


yang tanggung jawab kabur kih
Quote:


kasian gan yg blum dilunasi
Quote:


Agan juga korban yah?
BELUM BALIK UANG KAMI! sudah 2 tahun berlalu!
mana tanggung jawabnya??

Quote:


Quote:


kena berapa gan? emoticon-Sorry
si blacki ini kapan lunasi hutang hutang nya ? ini orang ga ada tanggung jawab nya sama sekali , minta waktu juga ada batas nya bego ! emoticon-Wow

ingat karma...
gw heran apa ga ada yg lapor polisi kasus penipuan sedangkan tidak sesuai pengembaliannya skrg kayak hilang lg emoticon-Big Grin
dan ini alasan gw ga pernah belanja lagi disini bahkan beritapun ga pernah saya buka di kaskus emoticon-Smilie soalnya pihak kaskus kayaknya ga ada niat membantu korban2..kasihan

Sundul lahi

Sundul lagi. Duit sy 18 juta belum balik balik
panda ngepet ud jadi apa kira-kira sekarang?
gilak belum kelar juga rupanya emoticon-Cape deeehh
Nyimak dulu dach sembari tinggalin jejak
sup sup
Halaman 353 dari 363


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di