ssh4ndsom3Avatar border
TS
ssh4ndsom3
10 Perjalanan Kereta Api Terbaik Se-Asia Untuk Tahun 2018





Traveling di zaman ini sudah menjadi lifestyle bagi sebagian besar orang di dunia. Banyak destinasi travelling yang dipublikasikan untuk menarik minat wisatawan mancanegara maupun lokal. Untuk mencapai destinasi wisata tersebut bisa menggunakan berbagai pilihan transportasi.

Bagi setiap orang memiliki pilihan transportasi tersendiri untuk menuju ke tempat-tempat yang diinginkan. Ada yang lebih memilih untuk bertransportasi menggunakan motor, mobil, bus, kereta api, dan pesawat terbang.

Bagi para pecinta kereta api, baru-baru ini salah satu media di Inggris merilis 10 perjalanan terbaik menggunakan kereta api di seluruh Asia untuk tahun 2018. Tentu ini bisa menjadi referensi yang bagus untuk para pecinta kereta api. Dengan kekuatan kuota sekarat, inilah daftar tsb,so CEKIDOT.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menarik untuk dicoba buat para pecinta kereta api. Bisa dipastikan perjalanan ini merupakan yang terbaik untuk di tahun 2018. Berbagai keindahan bisa dinikmati dan yang terpenting tetap jaga keselamatan dan kenyamanan.

NB : Ini semua berdasarkan data dari media Inggris bukan opini TS. Berarti yg masuk data ke mereka, yg terbaik JKT-DIY. Kalo ada yg lebih baik berarti tugas para pecinta api & yg lainnya untuk lebih maksimal mempublikasikan nya. Agar dunia tau.




Spoiler for Source Thread:


Spoiler for collection thread:


Diubah oleh ssh4ndsom3 15-01-2018 14:07
1
38K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan