alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Angkot Sang Raja Jalanan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5424f498e31b82098b4568/angkot-sang-raja-jalanan

Angkot Sang Raja Jalanan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


REALITA

Angkot Sang Raja Jalanan!
betul bgt gan
sampai jalur spd motor di kiri pun diambil sama angkot
angkot = pembalap saat rebutan penumpang
Ngebahas lalu lintas gk ade habis nye. mending jalan biar sehat emoticon-Big Grin
salam angkoters!
Ane punya temen sopir angkot, bawa mobil biasa pun di ugal ugalan mungkin karna udah kebiasaan di angkot kalo yak kaga bisa ilangemoticon-Cape d...
mantap deh ......
Indonesia ga bakal bersih dari angkot deh.
Lebih jagoan mana sama metromini dan kopaja gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Yg ntuh masih kalah gahar ama nyang beginian nih gan

Angkot Sang Raja Jalanan!

Angkot Sang Raja Jalanan!

H. Mandra sebagai MANDRAGADE emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


Raja dan ratu emoticon-Leh Uga
Bukan emak emak gan yg jadi raja jalanan ? emoticon-Ngakak
jadi legenda jalanan dong
Lama kagak naik angkot
Quote:


Kayanya sih Gitu bre
raja jalanan tetep emak2 bawa motor matic . . 😎
Ane bukan angkoters, tapi dulu pernah gara gara dia berenti di tengah jalan tau tau penumpangnya tiba tiba turun, alhasil ane ngerem mendadak, ya jatoh lah, karena jalanan licin ya, walaupun cuma 40km/h tetep aja gubrak emoticon-Ngakak (S)
Pernah liat angkot naik trotoar? Atau angkot naek jembatan penyebrangan? Kalau mnurut ane, motor The real raja jalanan. nyempil2 sesuka hati. Ada celah dikit langsung masuk. Mobil kena serempet kaga peduli. Mobil mau belok kiri, motor pantang kasih jalan.
Ngalah is not an option for biker, nyerobott jalan dari arah berlawanan, kalo ada mobil di depannya, tinggal kasih lampu jauhh hasil modif yg terangnya bisa bikin sakit mata. entah apa tujuannya. Biar yg bawa mobil mati tabrakan kali ya.
Ane bawa sedan terasa banget kalau udah ketemu biker kampret yg tak ber etika.
Diubah oleh d74m35
Makanya ane kalo naik motor mending jaga jarak sama angkot, kalo ada kesempatan salip ane salip
Quote:


itu angkot 3raksa serem tuh kejadiannya...
btw itu kuat amat tiang listriknya...wkwkw
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di