alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a53591f642eb6851e8b4567/salut-begini-cara-orang-jepang-nyeberang-jalan

Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
indonesia cukup jempol goyang emoticon-Baby Boy 1
kalo yg gini dari Jepang malah ogah ditiru, tapi kalo yg nganu pasti pada niru emoticon-Big Grin
Santun betul.
Saking sopannya , sampe di jalan raya pun nunduk begitu ya bray emoticon-Matabelo
Quote:

di sni jga ada kok yang begitu, jadi ngambil jalur lain emoticon-Big Grin
Quote:


waduh, pdhal cewek biasanya lebih dikasih kesempatan ya
ini malah kaga, mngkin beda halnya kalau ketemunya bukan di jalan emoticon-Big Grin

kalau cowok yg kena tabrak takut diajak berantem kali emoticon-Leh Uga
Budaya sopan santun nya emoticon-Wow
Quote:

iya gan keren dah emoticon-Big Grin
Quote:


dkit lagi nocan ente emoticon-Matabelo
jepang mah menang top markotop disiplin mereka, waktu kena bencana alam, antrian ambil makanan aja bener2 rapih gak ada istilah serobot2an kaya di sini emoticon-Hammer (S)
budaya tertib mereka layak dicontoh emoticon-thumbsup
Quote:


duh miris, jadi inget orang2 yang pingsan karena sembako murah dll emoticon-Gila
keren banget emoticon-Matabelo
jepang emang sudah maju, tapi masalah tata krama mereka masih pegang erat
keren keren

emoticon-Tepuk Tangan
Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan
Bikin salut, gan.
ane pengen jadi orang jepang emoticon-Matabelo
orang indonesia pada mati aja mendingan emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh memekmemekcom
wah masih terjaga ya ...
indonesia juga punya tpi udh jarang di laksanakan
Makanya ane tuh salut sama orang Jepang, mereka di siplinnya tinggi.
Mobil parkir sembarangan, mobilnya di derek, gak ngamuk. Walaupun emang cuma sebentar gak sampai 5 menit berenti.

Seperti kemarin beberapa hari lalu, yang Lamborghini di kejar polisi sepeda, tetep tuh kena tilang gak kabur emoticon-Wakaka

Di sini mah boro boro, liat aja Zebra cross di tutupin motor, pejalan kaki susah jalannya.
Ada Pelican Crossing udah lampu merah boro boro berhenti kendaraan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:
Jepang memang bikin salut
Kalau lampu penyebrangan jalan masih merah tp ga ada kendaraan lewat pun mereka tetap menunggu. Emang ada 1 2 yg nerobos, termasuk saya, hahhaha maluw juga sih..
wiihhemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di