alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Angkot Sang Raja Jalanan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5424f498e31b82098b4568/angkot-sang-raja-jalanan

Angkot Sang Raja Jalanan!

Angkot Sang Raja Jalanan!


Angkot Sang Raja Jalanan!


Angkot Sang Raja Jalanan!
Kalau supir angkotnya kayak gini sih, jemput aku neng emoticon-Kiss (S)

Pagi hari yang cerah yang membawa gue semangat berangkat ke tempat yang dituju. Makanan sehari-hari di jalanan adalah melihat kotoran kuda yang berserakan di jalan, mendengarkan klakson saat lampu merah baru berganti seperempat detik ke lampu hijau, dan hal yang paling membuat naik darah adalah ketika bertemu dengan angkot yang merasa dia adalah raja jalanan. Beda halnya sama emak-emak di jalan karena mereka mungkin levelnya lebih tinggi lagi seolah menjadi penguasa jalanan. Mau ke mana aja bebas, lampu sein ke kiri belok kanan ataupun lampu sein ke kanan tapi gak belok dan berhenti di tengah jalan pun mungkin yang melihat hanya bisa geleng-geleng kepala sambil berkata “Permisi bu...” emoticon-Peace

emoticon-Leh Uga

Semua pengendara angkot memang gak seenaknya di jalanan tapi rata-rata yang kita lihat pastinya mereka selalu berlaku seenaknya. Ngebut ugal-ugalan dan berhenti atau ngetem pun seenaknya. Bahkan gue pernah melihat angkot nurunin penumpang di tengah-tengah jalan. Biasanya angkot ke pinggir dulu untuk nurunin penumpang tapi ini di tengah-tengah jalan. Akibatnya terlalu sulit belok kiri karena banyak pengendara yang memang gak mau ngalah. Dengan pedenya angkot berdiam diri di tengah nurunin penumpang belum lagi si supir angkot harus nyari kembalian dulu untuk penumpangnya. Ya pasti yang di belakang angkot ngeliatin dengan tatapan kesal dan suara gemuruh klakson memenuhi jalanan. Dengan gagahnya angkot tersebut setelah selesai langsung menggeber kendaraannya dengan berbunyi “Brum...” dan seolah semua permasalahan selesai emoticon-Mad (S)

emoticon-Cape d...

Angkot tersebut melaju dengan sangat kencang dan beberapa meter dari tempat tersebut ada palang kereta api yang segera menutup. Kalian bisa bayangkan betapa gondoknya kendaraan yang ada di belakang angkot tersebut yang dihalangi oleh angkot saat dia nurunin penumpang? Udah nungguin angkot yang ngalangin jalan, sekarang nungguin kereta lewat emoticon-Bata (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Angkot Sang Raja Jalanan!


Angkot Sang Raja Jalanan!

Banyak juga yang angkotnya seperti udah gak layak pakai dengan mengeluarkan asap hitam nan kebul, hal ini memang paling sering kita jumpai pada bus. Angkot berhenti di sembarang tempat dan kalau ada orang yang memarahinya karena berhenti mendadak mungkin tanpa lampu sein atau secara tiba-tiba. Supir angkot tersebut malah menimbal dan merasa karena mereka cari uang, kita harus mengerti keadaannya. Tapi kan gak bisa dikatakan seperti itu dong? emoticon-Hammer (S)

emoticon-No Hope

Punya pengalaman ngeselin melihat angkot di jalanan? Ceritakan di sini gan!


Angkot Sang Raja Jalanan!


Angkot Sang Raja Jalanan!

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS
emoticon-nulisah
Angkot Sang Raja Jalanan! Angkot Sang Raja Jalanan! Angkot Sang Raja Jalanan!


Angkot Sang Raja Jalanan!




Halaman 1 dari 7
Diubah oleh rendyconan
Angkot Sang Raja Jalanan!

Quote:
Diubah oleh rendyconan
raja jalanan itu RENEGADE ren....
LORENZO LAMAS emoticon-Ngacir2




Angkot Sang Raja Jalanan!
Diubah oleh berita...kaskus
Harusnya ada sekolah khusus sopir angkot, biar pada tau aturan dan etika berkendara di jalan itu kayak apa emoticon-Big Grin
ngetem dan naikin tarif seenak jidat, ugal2an, kadang sopir kayak preman
terus saat masyarakat memilih ojek onlen yg lebih nyaman, pada NGAMUK !!emoticon-Leh Uga
sabar gan, kita beruntung masih bisa melihat angkot karena anak cucu kita kelak tidak akan pernah melihat makhluk laknat yang hampir punah iniemoticon-Nyepi
Kalau bicarain angkot gambarannya langsung gini emoticon-Mewek

Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!
wahhh.... radja djalanan ja... emoticon-Malu
yah breeee,,
jurangan angkotnya masih bisa ngasih jatah bulanan ke bos2 wilayah,,,
kaga bakalan berenti yang model2 begini,,
susah numpasnya
jalur motor dihajar juga.. alahasil macet total.. emoticon-Cape d...
Ane dulu udah pernah terbang sih waktu naik angkot. Kecepatan hampir 110km/h pas di tanjakan. Yg ada angkot yang saya tumpangi melayang. Untung gak kebalik. Balapan gini biasanya gara-gara berebut penumpang emoticon-Takut
Diubah oleh futanarimoe
bener banget tuhh bre biar kagak sembarang dan seenaknya kalo lagi nyetir di jalan
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Takut
Quote:



Quote:


aye rela deh yg ngajarin, asal supirnya modelan yg gini semuwa ya emoticon-Embarrassment

Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!Angkot Sang Raja Jalanan!
Ane klo di Jakarta gak pernah naik angkot gan, biasanya naik angkot di Sukabumi dan Ternate.
Klo disana mereka lebih sopan, dan angkot juga bersih, full music lagi.

Khusus di Ternate angkot gak pake no gan, cuma ada 2 jurusan, kelao (laut) apa kedara (darat/atas)
jadi kalo naik kita harus tanya dulu.
angkot dibenci namun dibutuhkan emoticon-Big Grin
anamalah suka liat nurunin penumpang di jalur busway emoticon-No Hope
Buset si raja jalanan, cocok dong sama emak emak si ratu jalanan emoticon-Ngakak
Gembok diamankan dari para junker 🔒
Spoiler for jangan dibuka:
paling kesel kalau ngerem dan motong jalan mendadak entah nurunin ato naikin penumpang
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di