ierrzaAvatar border
TS
ierrza
Keuntungan Menjadi Mahasiswa Abadi
KEUNTUNGAN MENJADI MAHASISWA ABADI




HT pertama ane emoticon-Malu

Masuk menjadi mehasiswa/i di PTN terkemuka bukanlah hal yang gampang, melewati berbagai test prosedur yang susahnya minta ampun, itu yang ada didalam benak calon mahasiswa. Padahal, hal yang jauh lebih sulit dibandingan masuk adalah proses keluar, liku-liku kehidupan jelas membentuk karakter mahasiswa pada periode ini. Berikut adalah keuntungan keuntungan yang didapatkan oleh seorang mahasiswa abadi:


1. KETENARAN

Spoiler for Populer:

Kuliah 14 semester tentunya bukan waktu yang sebentar, prinsipnya sederhana, “Semakin lama agan berada dikampus, semakin terkenal pula agan dikampus tersebut”. Bayangkan ketenaran yang agan dapatkan, mulai dari dosen, junior serta semua perangkat kampus akan mengenali agan, tentunya semakin banyak kenalan atau istilah kece-nya relasi akan memudahkan agan kelak saat selesai kuliah.


2. ILMU

Hal yang mengakibatkan agan kuliah hingga titik darah penghabisan semester biasanya adalah banyaknya Mata Kuliah (MK) yang harus agan ulangi, Bayangkan apabila agan memiliki 1 MK yang mampu agan ulangi hingga 3 kali, tentunya ilmu yang didapatkan dari MK tersebut akan terserap hingga ke saripati nya, menakjubkan bukan


3. PENGALAMAN

Spoiler for Pengalaman:

Agan membutuhkan pengalaman untuk hidup dengan lebih baik selanjutnya, pengalaman menbetuk karakter agan dikehidupan selanjutnya. Disaat agan selesai wisuda dan duduk berbagi pengalaman dengan para teman sejawat, akan menjadi sebut kisah menarik bagi semua teman sejawat yang mendengarkan lika-liku kuliah agan.Atau setidaknya minimal pengalaman tersebut dapat agan ceritakan kepada anak cucu kelak tentang perjuangan-perjuangan agan di bangku perkuliahan.


4. LOVE STORY

7 hingga 10 generasi (Leting) dapat agan temui apabila menjadi mehasiswa yang benar-benar abadi, setidaknya minimal 1 generasi dapat agan pikat menjadi pacar, dipastikan agan akan mempunya pacar yang berbeda-beda ditiap generasi. Sudah menjadi hal umum pada saat masa orientasi adalah ajang pencarian jodoh bagi para senior.

Spoiler for Love:


5. OLAH VOKAL

Olah vocal disini bukanlah kemampuan bernyanyi, tetapi olah vocal disini adalah kemampuan seseorang dalam berbicara sertaberkelit dengan berbagai alasan terhadap vonis yang diterimanya, bayangkan selama menjadi mahasiswa akhir, mahasiswa terbiasa berpikir dengan cepat dan tepat terhadap berbagai pertanyaan yang sifatnya menyudutkan. Semakin sering disudutkan, semakin terbiasa pula berkelit dengan jawaban-jawaban untuk melepaskan diri, saya rasa agan-agan semua paham untuk apa kelebihan ini diperlukan nantinya setelah berkerja.


Itulah beberapa keuntungan menjadi mahasiswa abadi menurut TS, selalu ada hikmah dibalik suatu cobaan, tetap semangat dan pantang menyerah untuk menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai.


HIDUP MAHASISWA ABADI !!!



Spoiler for SUMBER:


Spoiler for Bonus:


Jika Berkenan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh ierrza 06-01-2018 02:22
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.5K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan