alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4eed3a582b2eb27d8b4569/knalpot-nyemprot-muka-kayak-gurita-aja-lu

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 19
Quote:


Dh brp kali gnt motor dy mah, trail udah, rx king, tiger, dll emoticon-Big Grin
G soalny itu sebutannya dsini motor trail, hehe
Quote:


iya tau motor trail mah yang kece pnya emoticon-Ngakak (S)
beuh kerennya, ane aja baru 2 kali ganti motor emoticon-Matabelo
Quote:


ini bagus gan, ane mnta izin angkut pejwan ya
ada nambahin pasalnya emoticon-Matabelo

cek kulkas ya untuk Kaskuser aktif emoticon-army
emoticon-Toast
Quote:


sama2 gan emoticon-Salaman
kalo ga kena muka dan suaranya macem mesin 2 - 4 silinder gpplah. emoticon-Traveller
susah sadar sih org alay, mesti di rukiyah
wah..emoticon-Selamat
HT nih kak
kalo ane mending menghindar gan atau ajak balapan sekalian emoticon-Ngakak (S)
Racing squad gan wkwkkw
Gak pak kenalpot racing gak oke wkwkw
knalpot laknat, selain anginya nyemprot, suaranya juga bikin emosi
kyny pernah kena jg dr mtr baru, kynya tiger atau byson gt . dan sprtiny knalpot standart
cm yg kesal di lamer diblkng knalpot gt malah digeber2. lsg gw julurin kaki aja nutupin knalpotnya
anak alay kebanyakan yang gituan emoticon-Najis
paling sebel lagi asik ngobrol ngobrol tbtb berenti sejenak garagara motor kek gituan lewat emoticon-Najis
knalpotnya digiles, kenapa ga sekalian motornya aja
Kadang punyanya pabrikan juga bawaannya udh nyembur. Kek model megapro sama tiger
gue juga benci knalpot gituan (racing)..emoticon-Ngamuk
klo gw langsung jejerin motornya...acungin jari tengah...klo orangnya ga terima...sekalian mau gw gebukin tu orang...orang kaya gitu ga punya empati...
Asu emang yg pk knalpot gituan.. emoticon-Cool
Quote:

Wah,ide bagus tuh gan. Ane blm kepikiran. Ntar kalo ketemu knalpot yg nyembur sama yg ngeluarin asep hitam gitu ane tutup aja pake kaki emoticon-Big Grin
gw pernah kesel gw tutup aja itu lobang kenalpot pake kaki,orang nye nengok, gw bilang ae kenalpot lo nyusahin orang emoticon-Ngakak (S)
shikaat Om hajarrremoticon-dor
Halaman 3 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di