alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4eed3a582b2eb27d8b4569/knalpot-nyemprot-muka-kayak-gurita-aja-lu

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Tepat kemarin di kala macet melanda gue dibuat sabar karena ulah salah satu pengendara sepeda motor yang mempunyai knalpot mengarah ke atas. Gue heran juga dan gue berpikir kenapa dibuat seperti itu. Akhirnya gue menyimpulkan kalau hal itu sama seperti gurita, mungkin untuk bentuk pertahanan diri mereka supaya mereka dapat melindungi diri dari orang-orang yang berada di belakangnya. Kalau gurita menyemprotkan tinta hitam beda halnya dengan motor yang knalpotnya nyemprot muka emoticon-Mad. Bayangkan kalau yang di belakang itu gak pake helm full face atau gak pake masker, pasti mulutnya kayak gini deh:

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Masih ada pertunjukkan lainnya terutama motor yang kayak begini itu yang berkopling dan mereka sering kali memainkan aksinya dengan menggerung-gerungkan motornya. Maju dikit gerung, maju dikit gerung adalah senjata mereka. Mungkin supaya terlihat juga kalau mereka adalah raja jalanan. Memang sih knalpotnya keren, tapi tampil keren gak harus nyemprot muka orang juga kan? emoticon-Frown

Mereka yang memiliki knalpot seperti ini terkadang meresahkan karena ingin tampil keren dengan suara motor yang merdu. Kalau memang digunakan dengan baik dan tidak merugikan orang sekitar sih masih mendinglah ya. Jadi memang tampil keren di jalan tapi masih menghargai orang sekitar, kalau bisa jangan sampai nyembur muka tuh knalpot. Uniknya kalau sesama knalpot racing ini bertemu dengan karakter mereka yang memang ingin tampil keren dan mencolok di jalan dan merasa “Awas lu semua!” langsung gerung-gerung motor dengan anarkis. Mereka seperti saling ngobrol di jalanan sampai salah satu menggerung dengan lebih kencang dan panjang dari yang satunya lagi emoticon-Gila

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Saat ini apa masih ada pemberantasan knalpot racing yang seperti pada gambar di mana saat itu mereka yang menggunakan knalpot seperti ini disita dan dihancurkan. Alangkah baiknya jika di jalanan tidak harus selalu mencolok dengan knalpot seperti ini, memang kalau dibandingkan dengan hobi orang lain yang menyukai motor pasti mereka kurang setuju dengan pernyataan ini tapi jadilah pengendara yang menghargai orang sekitar. Jalanan adalah tempat umum di mana banyak orang yang menggunakannya, jadi jangan sampai mengganggu kenyamanan berkendara hanya karena suara bising atau semprotan itu ke orang belakang. Gue yakin kalau kalian di posisi orang yang di belakang pun gak mau toh!

emoticon-Cape d...

Walau pakai helm semprotan masih tetap mengenai muka dan harus ditutupi dengan kaca helm tapi kalau ditutup dengan kaca malah bau karena asepnya masih masuk emoticon-Gila


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS di belakang knalpot nyemprot muka emoticon-Mad
emoticon-nulisah
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu! Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu! Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!




Diubah oleh rendyconan
Halaman 1 dari 19
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Quote:


Quote:
Diubah oleh rendyconan
Enaknya yang make knalpot kayak suara kaleng itu dijewer aja
bila perlu suruh mereka dengerin sendiri suaranya secara dekat



seninya knalpon resiiiiiiiiinggggggggg

yang kesemprot mukanya anggep aja shock therapy penghilang kantuk

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
Teman ane dulu malah motor 2 tak knalpotnya dibongkar terus dalamnya di isi ulekan cabe rawit. Gila baunya pedes apalagi kalau kena muka.
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
gimana kalau knalpotnya diganti headset aja , jadi cuma mereka aja yang denger emoticon-Hammer2
knalpot yg bukan standart emng bikin rusuh
ane kira yang bisa nyemprot muka cuma pas CUMSH*T aja sam ! emoticon-Big Grin
Maklum mereka yg memakai knalpot seperti itu di jalan umum otaknya masih dlm masa pertumbuhan (sebesar kacang tanah)
Sma bree... gw jg kadang kesel liat pemotor pke knalpot berung gtu...

pingin rasany tak bedut dr blakang pemotor mcem ntu emoticon-Big Grin
bener banget tuhh bre ide ente ane setuju sama ide ente
emoticon-Shakehand2
Quote:


ya tuh yg paling sebel klo posisi kita d belakang knalpot yg knalpotny niup2 ke muka atau rambut, bikin bau rambut jd g enak. Udah dandan syantikkkkk, rambut wangi, malah jd bucuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh aldysadi
hancurkan... emoticon-2 Jempol
abis di ancurin pasti di kiloin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
masukin obor kecil aja ke knalpotnya biar kapok.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
eh gan ane mau ngaka boleh?emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gan coba ente mikir lagi dah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
situ kena tembakan knalpot emangnya ente g pake helm saat berkendara?
klo pake helm kan g masalah dongemoticon-Cape deeehh
trs klo g pake helm brarti kan melangggar aturan di jalan raya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
mikir gan
mikir gan?
klo pake helm kan g kena..
ini yg komplen kena tembak krn g pake helm kali y saat berkendara emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka mau gw beliin helm apa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Hmm . . .
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
Setelah di tela'ah dg tepo seliro dan budi pekerti yg luhur....

Benar adanya, kadang ada dendam kesumat pengen mereka yg pake knalpot tersebut juga merasakan yg sama, gimana rasanya hembusan knalpot itu rasanya tidak enak, dengan cara menaroh muka mereka di vantat ane lalu ane hembuskan hembusan kentut dari vantat ane yg budiman
gembok ya bre
knalpot kaleng kalengemoticon-Mad
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di