alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4c3a80582b2efa6f8b456f/4-tanda-acara-reuni-kekinian-quotjaman-nowquot-jadi-ajang-pamer--18

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

emoticon-roseInilah Tanda2 Acara Reuni Gansis Jadi Ajang Pamer emoticon-rose

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++
Gansis selalu datang ke acara reuni sekolah?
tentunya seru ya kalo bisa ketemu sahabat2 atau temen lama di masa sekolah dulu,
bisa seru2an sambil mengingat momen2 masa lalu yang tentunya bikin acara reuni makin menarik...
ya,memang seharusnya seperti itulah acara reuni sejatinya....
karena inti dari sebuah acara reuni adalah untuk menjalin kembali tali silaturahmi yang lama terputus karena kesibukan dan lokasi kerja atau rumah berjauhan....


4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

Lalu,apa yang terjadi dengan acara REUNI KEKINIAN yang malah berubah menjadi ajang PAMER?
nah ane disini coba sedikit membahasnya dengan konsep yang ringan dan santai,semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat gansis....
emoticon-Keep Posting Gan



4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++
Reuni adalah media untuk menjalin kembali tali silaturahmi yang sempat terputus...dan kembali mengingat momen2 seru di masa lalu yang berkesan bagi masing2 peserta reuni
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

1. Membanggakan KENDARAAN PRIBADI
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

Kadang hal ini ada aja di sebuah acara reuni,teman lama kita yang membanggakan kendaraan pribadinya didepan kita...
dari mulai bicarain harganya,kecanggihannya dan segala macamnya...
tentunya ga masalah kalo memang niatnya untuk share ke sesama pecinta dunia otomotif,tapi kalo membanggakannya ke temen lama yang boro2 kendaraan pribadi,buat keperluan sehari2 aja susah... emoticon-Hammer (S)

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++


2. Membanggakan Kesuksesannya Dalam Karir dan Bisnis
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

Nah ini menurut ane salah satu yang bikin acara reunian kehilangan maknanya...
beberapa peserta reuni saling bersemangat untuk membanggakan karir,pekerjaan bahkan kemajuan usahanya secara berlebihan bahkan malah membanding2kan dengan pekerjaan teman lain yang dianggap kurang bagus..
ya memang sah2 aja,kalo ada yang membanggakan hasil perkembangan usaha atau karirnya,
cuma jangan terlalu berlebihan atau malah menyepelekan karir teman reuni yang lain...

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++


3. Membanggakan RUMAH Pribadi
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

Ini juga yang sering terjadi di acara reunian loh gansis...
ada teman yang kita yang terkesan kepo,nanya kita tinggal dimana,tapi dibalik itu justru malah dia yang membanggakan rumahnya sendiri,
jujur aja loh gansis,kalo lawan bicaranya masih tinggal ngontrak atau tinggal di mertua alias belum punya rumah sendiri pasti akan kesel jatohnya...
lagi2,memberikan informasi ya boleh asal liat situasinya dulu dan jangan terlalu over...

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

4.Pamer GADGET
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

Wah,kalo ini juga sering kejadian di acara reuni...
ya!,pameran gadget...
beberapa peserta dengan sangat percaya diri memperlihatkan gadget tercanggih apa yang dia miliki...
dari mulai gadget termahal sampai gadget tecanggih ditampilkan oleh beberapa peserta...
kadang ya bikin kesel juga,ajang reuni yang seharusnya seru2an malah jadi ajang pamer dan BAPER emoticon-Big Grin

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

Quote:

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++

4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++


4 Tanda__ ACARA REUNI KEKINIAN "JAMAN NOW" JADI AJANG PAMER ????__ 18++


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Mendengarkan lagu dari pasangan akan menenangkan jiwa kita
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 32
Diubah oleh fellgrey
Gw ga join group SD/SMP/SMA/kuliah bre, jadi ga pernah ngikut reuni emoticon-Embarrassment Cukup lingkaran kecil harian aja : keluarga & temen gawe.
Diubah oleh sani25
untuk pemacu yg lain agar lebih bersemangatemoticon-Mewek
Quote:


dulu ane pernah gabung WA ex temen2 di SMA
awalnya ane ga ngeh apa aja yang dibahas di grup itu
sampe akhirnya ada acara reuni ane dateng dan BOOOM!!
itu acara yang dateng cuma orang2 yang "SUKSES",paling cuma 3-4 orang yang biasa2 aja termasuk ane.
gila,reuninya jadi ajang pamer,kondisinya juga kerasa ada sekat bagi kumpulan si sukses dengan kumpulan si biasa2 aja emoticon-Hammer (S)
dan setelah itu ane coba liat apa aja isi bahasan di grup WA itu,dan ternyata memang isinya yang ngobrol cuma "mereka2" doang.
jadi ane putuskan keluar grup emoticon-Cool
udah males ane ikut2 acara reuni ga jelas
sok2an mewah tapi faktanya malah jadi bukan acara reuni emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
yasih bener juga bre tapi harus inget buat ngejadiin pemicu sama pamer ya beda tipis lah
emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


bersemangat apa nih?
yang ada bersemangat pengen bakar rumahnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-thumbsup
ga usah ikut reunian macem begitu gan
kita reunian yang sederhana aja,dan jelas pesertanya temen2 yang bener2 deket banget,jadi sekalipun ada yang pamer ga bakal jadi BAPER emoticon-Cool
Ajang pamer pasangan juga bre emoticon-Cool

Quote:
ya reunian yg diomomgin apa gak ada selain yg diatas....paling nanya anak berapa....terus bla...bla....udh........
profile-picture
benzia memberi reputasi
Quote:


tiba2 di acara reunian ada yang bawa chelsea islan gitu...dan seketika itu semua laki2 pada baper emoticon-Big Grin

Quote:


nah itu dia,kalo ane sih lebih efektif reunian sama temen2 yang memang deket aja pas sekolah dulu
jadi kalo ada yang pamer2 dsb ga bakal baper emoticon-Big Grin
Quote:


bisa juga sih,tapi yang pasti bisa menimbulkan iri dengki juga nantinya emoticon-Jempol
paling ane cuma ikutan reuni temen2 yg udah deket bgt sih, kalo untuk reuni akbar 1 angkatan dsb ogah wkwk emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gamoi
Quote:


setuju ini...
ane kalo reunian sama temen2 deket sih di warung kopi juga jadi,ga perlu sok2an pake baju bagus dan kendaraan keren.
cukup pake kaos oblong sama sepeda ga masalah,toh kita masih bisa ketawa2 bareng ngomongin hal ga penting sekalipun emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya juga sih,cuma kalo nanya sesuatu ke yang ga punya bisa2 bikin baper juga.
termasuk nanya soal anak,ini cukup sensitif biasanya
Reuni apa pameran emoticon-Hammer (S)
Quote:


yap, dan paling sering ngomongin aib masa lalu waktu kuliah, jomblo dsb wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gemboked ?
ane gak suka reuni emoticon-Hammer2

reuni itu mengingatkan kembali ke masa lalu emoticon-Turut Berduka

menatap kembali masa depan aja emoticon-Toast
Halaman 1 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di