wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Alasan Mendasar Kenapa Wanita Tidak Harus Setia

https://www.instagram.com/ersyaurel/?hl=id


sesaat kita memiliki pasangan tapi sudah dekat dengan berapa banyak pria? Kesalahan umum wanita saat PDKT adalah mereka lebih dulu setia dengan satu gebetan ketimbang memiliki multi-gebetan. Mungkin kamu ingin keseriusanmu terlihat di mata gebetan saat kamu setia dengannya saja, tetapi itu justru malah gak baik juga sih
Kalau kamu masih gak percaya dan belum yakin ingin punya banyak gebetan,
Berikut ini adalah alasan kamu gak perlu setia pada pria saat masih PDKT.


Akan Lebih Paham Pria Seperti Apa yang Cocok Buatmu

Berhubung kamu tidak lagi dikuasai apapun yang membuatmu delusional, jadi lebih gampang mengenali dan mengamati sifat-sifat dan kepribadian seperti apa yang tidak disuka dari pria-pria yang dekat denganmu. Mungkin saat ini ingin punya pasangan dengan karakter tertentu, namun begitu kamu dekat dengan pria yang memiliki karakter tersebut, itu malah membuat kurang cocok..Ada pula karakter lainnya yang pada awalnya tidak disukai. Tetapi, setelah dekat dengan pria yang memiliki karakter tersebut, kamu malah berbalik menyukainya. sama sekali gak akan pernah tahu sampai kamu mencoba.

Akan Lebih Gampang Menyingkirkan Pria yang Kamu Benci

Posesif dan insecure yang gak suka kamu dekat dengan banyak pria gak perlu repot-repot meladeni mereka lagi. Mereka akan memaksamu untuk setia dengan mereka saja. Mereka langsung pergi saat tahu kamu tidak bisa didapatkan. Lebih baik begitu daripada harus buang-buang waktu dan energi untuk menghadapi insecurity dan sikap beracun mereka, bukan?

Kemampuan Bersosialisasi dan Merayumu Akan Meningkat

Memiliki kemampuan sosial gak hanya untuk meningkatkan relasi dengan orang lain, tetapi juga akan lebih percaya diri dan dengan bangganya mereka mencintai dirimu. Setelah kencan dengan banyak pria, kemampuan merayu kamu akan melesat cepat dan menjadi lebih mudah menarik perhatian lebih banyak pria yang menarik. Jadi, manfaatkan masa-masa single untuk meningkatkan kedua kemampuan kamu ini!

Akan Terhindar Jauh Dari Rasa Berharap

Merasa digantungi dan di PHP oleh gebetan? Itu karena gebetan hanya punya satu Kalau si dia tahu kamu hanya setia padanya saja, kamu akan cenderung berusaha lebih keras daripada dia. Selain menurunkan ketertarikanmu di matanya, si dia juga tidak akan terdorong untuk berusaha sekeras kamu. Karena dia tahu kamu menyukai dia. Tanpa sadar, kamu memosisikan dirimu menjadi lebih rapuh, gampang ngarep, dan di PHP.
Nah, dengan kamu mengencani lebih dari satu gebetan, si dia akan merasa tertantang. Kamu memberinya pernyataan bahwa ya, kamu tertarik padanya, tetapi bukan berarti kamu akan fokus padanya saja. Sambil kamu mengenal si dia lebih dalam, kamu juga berkenalan dengan pria lainnya yang tidak kalah menarik sambil menyeleksi pria manakah yang terbaik untuk jadi pasanganmu.


Kamu Gak Perlu Jual Mahal, Karena Kamu Sudah Mahal

kalau kamu mengencani banyak pria, secara otomatis gak akan bisa meluangkan banyak waktumu untuk satu pria saja dan gak akan sering-sering memikirkan dia justru membuat si dia merasa tertantang untuk bergerak lebih cepat dan lebih baik untuk mendapatkan hatimu.Kamu jadi benar-benar mahal baginya, deh.

Dan Dia Akan Merasa Lebih Bangga Saat Kamu Bersedia Jadi Pasangannya


Dan pada akhirnya si Pria ingin merasa hanya dia yang bisa memiliki dirimu.Dia juga merasa dia memiliki kualitas-kualitas yang gadimiliki pria lain karena kamu memilih dia jadi pasangan nya. Hal ini akan membuat dia jadi lebih setia padamu. Saat kamu memberitahu dia, kamu lebih memilih dia padahal masih banyak pria lainnya yang mau menjadi pasanganmu, dia akan merasa menang dan bangga karena telah mendapatkan kamu.

Sekarang bukan waktunya berkhayal menemukan pasangan idaman, saatnya kamu pergi keluar dan mencari dia!







Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss


disaat engkau tertawa disaat itu kucoba
menahan nya..
kusimpan dalam dadaku saja
Diubah oleh wanimatihh 14-01-2018 08:41
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
22.1K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan