alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Prioritas Mana Yang Harus Di Dahulukan...
4.8 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3db3285a516321718b4575/mobil-prioritas-mana-yang-harus-di-dahulukan

Mobil Prioritas Mana Yang Harus Di Dahulukan...

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
sangat bermanfaat penjelasan nya, biar pada sadar tuh para pengiring jenasah, jangan arogan dijalan
kalo saya melihat dari ilustrasi gambar kartun itu, pendapat saya jika salah satu mobil jalan dulu dengan kecepatan penuh maka akan nabrak mobil di jalan yang lain.. misal.
1. Ambulan lurus ketemu ambulan ya nabrak.
2. Mobil DamKar lurus ke arah mobil Pejabat ya nabrak.
kenapa jawabanya begini? abis ga ada jalan buat lewat, orang di ilustrasinya aja jalan hanya muat buat 1 mobil.
betewe, itu satu arah deh gan sepertinya.emoticon-Matabelo emoticon-Malu
ohh, ternyata udh diatur di uu
Logis juga sih Gan
pemadam hrus di dahulukan
mobil ambulance pastinya
dan juga mobil umum yang angkut wanita hamil yang mau melahirkan di rujuk ke RS
Memang sdh ada dasar hukumnya dan masyarakat "wajib" mengetahuinya berdasarkan azas fictie hukum.
Ane sudah menduga pasti damkar. Karena kebakaran itu random korban jiwa nya bisa 0 atau banyak. Terlambat dikit bisa fatal
Diubah oleh sangatresmi
yg ada sirinenya tentu gan
Quote:


menurut ane damkar dulu bree karena damkar itu menyelamatkan orang banyak dan harta bendaemoticon-Request
sebenernya iringan presiden kita kayanya di terakhirin deh kalo iya emang terjadi, soalnya kan pak presiden kita baik hati dan tidak sombong juga rajin menabung untuk kepentingan negara
Ane ada ambulan, damkar, apapun itu selalu minggir dulu.. gak sampe semenit kok. Kalau angkot baru ane gk kasi buat nyempil emoticon-Cool
Meninggalkan jejak..
Btw nice trit ts.emoticon-Shakehand2
yg jelas prioritas utama gw kalo lg dijalan :
- Damkar/Ambulance/Mobil Jenazah
- Mobil dinas presiden
sisanya ga penting, apalagi yg sok punya jabatan trus minta di kawal trus minta didahuluin
Quote:


nah ini jawaban logis...damkar utk antisipasi korban yg gak tau bakal berjumlah berapa...sementara ambulans kadang masih bisa ditangani di jalan (ada kelengkapan medis daruratnya di dalam)....

oh iya....emak-emak bukannya paling didahulukan ya...emoticon-Big Grin
hmmmmm nice inpoh bosque
Di sini ambulan mah malah dihadang mobil ama motor yang banyak. Apalagi di lampu merah. Malah cepet - cepetan di depan motor sama mobilnya.
emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Mungkin orang zaman sekarang sudah banyak yang tertutup mata hatinya karena kepentingan dunia...
emoticon-Mewek
Quote:


menurut ane,
Ambulans harus prioritas kedua karena dia bawa 1 pasien dan biasanya sudah ada pertolongan pertama, sedangkan damkar ini menjamin keselaman banyak orang. Kebakaran bisa merembet dan sudah banyak kasus, korban bukan 1 orang saja.
Semua berubah ketika yg nyetir mobil jenazah emak2
rombongan motor touring yg pake lightstik sama sirine yg harus diutamakan gan.
emoticon-Shutupemoticon-Hammer
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di