onik
TS
OWNER
onik
۩ Seuramoe Regional Atjeh Movement (RATM) ۩ - Part 14
WELCOME TO ACEH




Spoiler for Sejarah Singkat Regional Aceh:


Spoiler for Peta Nanggroe Aceh Darussalam:


Spoiler for Kota dan Kabupaten di Aceh:


Spoiler for KASKUSER ACEH:


Qanun Regional Aceh/Regional Atjeh Movement (RATM)


1.Harap mengunakan kata-kata yang pantas selama melakukan postingan/memberikan komentar di Regional Aceh/Regional Aceh Movement (RATM)

2.Dilarang memancing emosi (flame) Kaskusers lain.

3.Sesama Kaskusers diharapkan saling menghargai dan bersikap toleransi dengan Kaskusers lainnya, karena tujuan kita di KASKUS ini adalah untuk sama-sama belajar dan berbagi pengalaman.

4. Dilarang menggunakan avatar yang menyinggung SARA Kaskusers lain mau pun yang mengandung kekerasan (violence and gore).

5. Dilarang mendiskuskan atau mengsharing hal-hal yeng bersifat ilegal (Warez, krack, dkk), SARA, pornografi dan hal-hal lain yang akan memicu ekses negatif.

6. Cari..cari..dan cari sebelum membuat thread atau postingan baru di Regional Aceh/Regional Atjeh Movement (RATM) ini, Anda akan menghemat banyak waktu jika mencari terlebih dahulu dari pada harus membuat thread baru dan menunggu jawabannya dari RL Aceh.

7. Buatlah judul thread Anda sejelas mungkin dan sesuai dengan pertanyaan atau pernyataan yang Anda tulis pada thread tersebut.

8. Berilah informasi sejelas mungkin pada thread pertanyaan Anda agar kaskusers lain bisa cepat membantu Anda.

8. Tidak diperbolehkan untuk melakukan hal-hal seperti thread bumping, spamming, cross posting serta mengiklankan produk tertentu (termasuk memberikan link referal atau affilasi) di Regional Aceh/Regional Aceh Movement (RATM).

9. Jangan komplain jika thread atau pertanyaan Anda belum ada yang menjawab. Harap diingat bahwa ini adalah Regional Aceh/Regional Atjeh Movement yang anggotanya berasal dari berbagai latar belakang, mereka juga punya pekerjaan lainnya selain mengunjungi Regional Aceh/Regional Atjeh Movement ini.

10. Regional Aceh/Regional Atjeh Movement terbuka untuk seluruh Kaskusers di seluruh dunia

11. Thread/Post di Room Regional hanya informasi/diskusi/share yg bersifat lokal (lokal content) untuk Thread/Post yg bersifat umum dipersilahkan post di kategory CASCISCUS atau LOEKELOE

12. Thread/Post Komunitas (almamater/domisili/lokasi/profesi/club/hobby) diusahakan tidak terlalu spesifik, sehingga dapat lebih banyak menampung kaskuser dan mengurangi jumlah thread yg ada.

13. Dalam 1 Regional hanya terdapat 1 Lounge Umum tempat kaskuser chit hat

14. Dalam 1 Regional hanya terdapat 1 Thread yg menampung kaskuser yg hendak menjual/membeli/menawarkan barang & jasa


Bagi kaskusers yang melanggar ketentuan-ketentuan di atas, akan dikenakan sanksi mulai dari peringatan dari Regional Leader Aceh hingga penghapusan postingan Anda.

Peraturan di Regional Aceh/Regional Atjeh Movement ini akan terus ditambah dan disempurnakan seiring berjalannya waktu. Jika ada pertanyaan silahkan kirim PM ke Regional Leader Regional Aceh/Regional Atjeh Movement (RATM)


Spoiler for DISCLAIMER DAN PERATURAN KASKUS:




mitosOnikLover
OnikLover dan mitos memberi reputasi
2
327.2K
10K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan