bilbulsama
TS
bilbulsama
#KASKUStravelstory 2017

Sumber Poto
Hanya sekedar meramaikan dan juga hanya sekedar ingin badge dari kaskus. Maka inilah saatnya ane ucapkan selamat datang di thread story-story ala bilbulsama emoticon-Cool


Perjalanan saat 2017

Ane bukanlah orang yg suka berencana jauh hari untuk masalah jalan-jalan. Ya karena terlalu banyak rencana akan menjadi sebuah wacana. Oleh karenanya ane selalu jalan-jalan secara dadakan dan berikut moment yg berhasil diabadikan.

1. Air Mancur Sri Baduga (Purwakarta) – Mei 2017
Perjalanan ini merupakan keinginan ortu ane setelah liat artikel dan sekaligus mereka ingin mengajak nenek jalan-jalan. Pagi baca artikel, Sore langsung cus ke lokasi. Sempet nyasar-nyasar dikarenakan perjalanan ini mengandalkan google maps dan akhirnya sampai ke lokasi.
Quote:


2. Air Panas Guci dan Pantai Muarareja (Tegal) – Juli 2017
Perjalanan ini dimulai dari Jakarta dengan seorang diri menuju kampung halaman. Namanya kampung halaman, pasti ya ada teman di sana emoticon-Big Grinjadi selama 2 hari ane menginap di rumah teman dan juga menghabiskan waktu bersama mereka 2 hari full. Banyak tempat yg dikunjungi, namun hanya 2 tempat saja yg diabadikan momentnya.
Sebelum menuju tempat wisata, ane mampir dulu ke hari bahagia salah satu teman saat itu. Ya sebuah kebetulan saat pulkam ada teman yg melakukan nikahan. Jadi sekalian persiapan jalan-jalan ya makan gratis dulu di sini.
Quote:


Air Panas Guci
Perjalanan ini dilakukan sore hari, karena naik motor jadi lebih cepat sampai ke guci. Saat itu masih suasana libur lebaran jadi rame banget. Tiket masuk perorang kena 6rb dan parkir 1 motor 5rb. Inilah moment yg berhasil diambil ketika di air panas guci.
Quote:


Pantai Muarareja
Ini sebenernya perjalanan yg tak terduga emoticon-Hammer (S)Karena kedatangan bis masih 3 jam lagi, temen ane berinisiatif ngajakin buat jalan-jalan ke pantai muarareja. Bayar karcis masuk 5rb perorang dan parkir di dekat gazebo udah bisa liat pemandangan pantainya.
Quote:


3. Markas Kaskus (Jakarta) Agustus – 2017

Kalo yg ini masuknya jalan-jalan bukan ya? emoticon-Malu
Liat list ada Sheila On 07 yg menjadikan satu alasan ane mau dateng ke markas kaskus. Meski ujungnya gak sampe nonton, karena ternyata ada urusan dadakan. Moment di markas hanya foto bareng mimin dan narasumber women on social media saja emoticon-Malu
Quote:


Quote:
Diubah oleh bilbulsama 25-12-2017 02:47
0
1.4K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan