meira90Avatar border
TS
meira90
Tidak puas dengan pelayanan lazada dan ninja van express
korban dari keteledoran pihak lazada dan ninja express. saya pesan dari tanggal 13, minta dikirim express tgl 14. ternyata pas di konfirmasi barang masih di wirehouse lazada dan belum di pick up. baru masuk ke pihak #ninjaexpress nya jam 18.30. tanggal 15 mereka beralasan bahwa mereka libur. tgl 16 saya konfirmasi ke kurir, dijawab kalo barang nya ketinggalan di kantor. tgl 17 saya konfirmasi lagi ternyata barang nya tidak bisa ditemukan di wirehouse #ninjaexpress di tangerang. dari tadi saya sudah konfirmasi sampai sekarang belum bisa ditemukan. saya merasa kecewa sekali...
berikut percakapan live chat dengan pihak lazada

Chat transcript:
Visitor: Mw nanya pesenan
Visitor: Mw nanya pesenan
Visitor: Udh dikirim belom
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Hai, selamat datang di Lazada.co.id.
Dengan siapa kami melakukan live chat?
Ada yang bisa kami bantu?
Visitor: Saya mey mbak
Visitor: Saya mw ngecek pesanan
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: bisa kamu informasikan atas nama pemesan dan nomor pesanan kamu? Agar kami bantu cek.
Visitor: Atas nama meira no pesanan 3884243542
Visitor: Udh belom
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Kami bantu cek ya, mohon ditunggu
Visitor: Iya,,,
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Terima kasih telah menunggu
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Pesanan kamu sudah proses pengiriman yah. Mohon ditunggu ya sampai estimasi maksimal 20 Februari 2017.
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Informasi status pesanan terkini dapat dilihat secara berkala pada tautan http://bit.ly/1Heo8D6
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Kami berharap proses pengiriman dapat berjalan dengan lancar sehingga pesanan dapat segera diterima sebelum waktu estimasi maksimum dan dalam kondisi baik.
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Ada lagi yang dapat kami bantu?
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Karena tidak ada jawaban, kami akan mengakhiri sesi chat ini ya. Kamu juga dapat menghubungi Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/contact/. Selamat beraktivitas kembali emoticon-Smilie -Gesti
RK_Fitria_Gesti_Rismawati: Kepuasan Lazadian menjadi tujuan kami, agar kami dapat terus meningkatkan pelayanan mohon untuk memberikan survey atas pelayanan kami ya. Survey kami kirimkan melalui email terdaftar.
order=3884243542

Chat transcript:
Visitor: Kan yg express ada
Visitor: Diterima tgl 14
Visitor: Sampai hari ini blm nyampe jg
RK_reza_pratama: Hai, Selamat Datang di layanan Live Chat Lazada.co.id
Mohon diinformasikan dengan siapa kami melakukan sesi chat ini?
Visitor: Atas nama meira no pesanan 3884243542
RK_reza_pratama: Kami bantu cek ya, mohon ditunggu.
Visitor: Atas nama meira no pesanan 3884243542
RK_reza_pratama: Kami bantu cek ya, mohon ditunggu.
Visitor: Kan suruh nunggu
Visitor: Gmn aih operator
Visitor: Saya harus jawab iya dlu gitu
Visitor: Gmn mbak
RK_reza_pratama: Terima kasih telah menunggu sis
Visitor: Trus gmn
Visitor: Pesanan saya udh lewat tgl
RK_reza_pratama: bisa diinformasikan pesanannya apakah belum tiba semua?
Visitor: Blm ada sama sekali
Visitor: Trus gmn
RK_reza_pratama: semua produk masih dalam pengiriman ya sis
Visitor: Trus yg tgl 14 gmn
Visitor: Percuma donk byar express kalo ampe tgl 16 ga nyampe jg
RK_reza_pratama: estimasi 2 sampai 5 hari kerja sejak 15 Februari 2017
Visitor: Saya ada yg express mbak, dikirim tgl 14 nhampe tgl 14
Visitor: Kalo yg lain saya jg tau estimasi waktu nya blm habis
Visitor: Saya nanya pesanan saya yg tgl 14
Visitor: Gmn
Visitor: Smpai skrg blm nyampe jg
Visitor: Gmn mbak
Visitor: Lama bgt responnya
Visitor: Katanya biasanya membalas dengan cepat
RK_reza_pratama: Kami berharap proses pengiriman produk kamu dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan dapat diterima dalam keadaan baik.
Visitor: Iya,kpan diterimanya
RK_reza_pratama: estimasi 2 sampai 5 hari kerja sejak 15 Februari 2017
Visitor: Saya butuh kepastian waktu
Visitor: Oneng banget sih
Visitor: Dibilang express tgl 14
Visitor: Tgl 15 lg
Visitor: Ga bisa baca apa
RK_reza_pratama: Mohon kesediaannya menunggu estimasi pengiriman yang kami sampaikan ya
Visitor: Kelamaan
Visitor: Udh dtunggu ampe 2 hr
RK_reza_pratama: Kamu juga bisa melakukan pengecekan status pesanan disini http://bit.ly/1Heo8D6 loh atau pada tombol "Lacak Pesanan" yang terletak pada kanan atas website kami.
Visitor: Udeh d cek terus g
RK_reza_pratama: kamu tidak perlu khawatir mengenai lamanya pengiriman tersebut karena informasi yang kami sampaikan adalah perkiraan maksimum dimana tidak menutup kemungkinan produk yang kamu pesan dapat diterima lebih cepat dari perkiraan yang kami sampaikan
Visitor: Ga nyampe jg
Visitor: Cepat drmana
Visitor: (File Uploaded)
Visitor: Nita, Feb 14, 17:40 WIB:
Dear Ibu Meira,
Terima kasih telah menghubungi Lazada.co.id. Kami sangat senang dapat melayani Ibu Meira hari ini.
Berikut Informasi status pesanan Ibu Meira:
Nomor pesanan: 3884243542
Nama produk: Redmi 4A 16GB Ram 2GB - Rose Gold
Status pesanan: dalam proses pengiriman
Mohon tunggu sampai tanggal: 14 Februari 2017
Jasa pengiriman: Ninja Van
Status pengiriman terkini dapat dilihat pada link: http://www.lazada.co.id/order-tracking/
Semoga tidak ada kendala selama proses pengiriman sehingga produk yang Ibu Meira pesan dapat segera diterima dan dapat segera dipergunakan. Kami harap informasi ini dapat membantu mengatasi permasalahan yang Ibu Meira alami.
Ibu Meira dapat berkomunikasi secara interaktif dengan Layanan Konsumen kami melalui fasilitas Live Chat di: http://www.lazada.co.id/contact/
Hormat Kami,
Nita | Customer Service Associate | Lazada.co.id
Visitor: Tuh konfirmasinya
Visitor: Masih kurang jelas
RK_reza_pratama: Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami mengenai proses pengiriman barang yang dikeluhkan.
Visitor: Trus gmn mbak,,,
Visitor: Kapan nyampe nya
Visitor: Nyampe ga barangnya
Visitor: Giliran bayar aja suruh cepet2
RK_reza_pratama: Mohon kesediaannya menunggu estimasi pengiriman yang kami sampaikan ya
Visitor: Pesenannya ga dateng2
RK_reza_pratama: ada lagi yang dapat kami bantu?
Visitor: Iya
Visitor: Jawaban pasti
Visitor: Kalan pesenan saya dateng
Visitor: Estimasi waktunya udh lewat
RK_reza_pratama: Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah nilai kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada kami ya
Visitor: Udh ga puas sama pelanannya
Visitor: Bikin kapok
Visitor: Saya td nya salut sama lazada
RK_reza_pratama: Maaf atas ketidaknyamanan yang dialami semoga hal ini tidak mengurangi minat kamu untuk tetap menjadi pelanggan setia di Lazada.co.id dan kurangnya pelayanan yang kami berikan
Visitor: Tp sekarang kalo sudah begini
Visitor: Bikin kecewa
RK_reza_pratama: Baik sis
RK_reza_pratama: Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami saat ini ya
RK_reza_pratama: ada lagi yang dapat kami bantu?
Visitor: Gmn jawabannya
Visitor: Bisa nyampe ga hr ini
RK_reza_pratama: mohon menunggu 2 sampai 5 hari kerja sejak 15 Februari 2017
Visitor: Bodo amat
RK_reza_pratama: baik sis
RK_reza_pratama: apakah informasi yang kami sampaikan sudah jelas?
RK_reza_pratama: Karena tidak ada jawaban, kami akan mengakhiri sesi chat ini ya. Kamu juga dapat menghubungi Layanan Konsumen kami di www.lazada.co.id/faq/ Have a nice day -Albert emoticon-Smilie

Saya:
Pesanan saya tidak ada fisiknya di pihak ninja express
saya ingin uang saya kembali
Just a moment
Saya: karena pihak ninja express tidak bisa menyanggupi barang saya bisa diantar hari
mereka bilang barang belum ditemukan di wirehouse mereka
tp_qomaruzzaman:
Hai, Selamat datang di Lazada.co.id, dengan Kakak siapa kami melakukan sesi chat ini?
Saya: dengan mey
tp_qomaruzzaman:
Hai, Selamat datang di Lazada.co.id, dengan Kakak siapa kami melakukan sesi chat ini?
Saya: dengan meira
tp_qomaruzzaman: mohon maaf kak mey,
Saya: Berikut Informasi status pesanan Bapak/Ibu Meira:
Nomor pesanan: 3884243542
Nama produk: Case For Xiaomi Redmi 4a Ultrahin Air Case Series - Clear + Free Rounded Tempered Glass, Case Ipaky Hybrid For Xiaomi MI 4a - Gold(Gold), Redmi 4A 16GB Ram 2GB - Rose Gold dan Naturgo Mask Masker Lumpur Naturgo Isi Hitam Full - 20 Pcs
Status pesanan: dalam proses pengiriman
Mohon tunggu sampai tanggal: 17 Februari 2017
Jasa pengiriman: Ninja Van dan LEX
Nomor resi : IDLZD-3884243542-7914, MPDS-3884243542-2957, MPDS-3884243542-3964 dan MPDS-3884243542-9719
tp_qomaruzzaman: Baik Kak Mey, Terima kasih telah menghubungi loazada.co.id. kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, apakah Kakak bersedia menunggu?
Saya: iya buruan
saya td sudah telp cs nya
saya sekarang ingin uang saya kembali
pesanan mau saya cancel
tp_qomaruzzaman:
Baik kakak Meira Terima kasih telah menunggu, apakah pesanan Kakak yang belum diterima adalah Redmi 4A 16GB Ram 2GB - Rose Gold?
Saya: iya
karena terlalu lama dan tidak ada kepastian dimana pesanan saya
saya ingin uang saya kembali
tp_qomaruzzaman: Baik kakak mengenai hal tesebut akan kami tindaklanjuti ke pihak terkait kak, mengenai hal tesrebut sebelumnya pihak kami telah menindaklanjuti kak Meira, mohon maaf sebelumnya,
Saya: terus giman
saya mau kepastian
kalo tidak ada barang, saya mau uang saya kembali
tp_qomaruzzaman: Kami akan membantu Kakak Mey dan akan kami bertahukan di email kakak setelah ada jawaban, kami akan membantu kakak,
Saya: jawaban yang mana
ga usah nanya ke ninja express
saya udah nlp lebih dari 5x
barang nya belum ketemu
tp_qomaruzzaman: Baik kak Mey kami akan berusaha membantu kakak, sebelumnya rekan kami telah menindaklanjuti untuk ongkos kirim express akan diganti kak,
Saya: iya saya udah dapet emailnya
sekarang yang pesanan saya gimana
saya mau uang saya kembali
tp_qomaruzzaman: Baik kami akan menindaklanjuti kembali kak ke pihak terkait, mohon maaf sebelumnya,
Saya: bisa ga
kapan mau dikonfirmasi uang sya bisa kembali
biar saya beliin di tempat lain saja
saya tidak puas dengan pelayanan lazada
tp_qomaruzzaman: mohon maaf sebelumnya kak, nanti akan kami bantu hari ini kak Lina, setelah mendapat jawaban akan kami beritahukan di email kakak,
Saya: jawaban dari mana
tp_qomaruzzaman: Pengiriman dan pihak Supplier kami kak, mohon maaf sebelumnya,
Saya: saya tunggu sampai jam 18.00
kalo sampai jam tersebut belum juga diterima barangnya
saya ingin uang saya kembali \
bisa atau tidak menyanggupi nya
tp_qomaruzzaman: hari ini akan kami tidnaklanjuti kak, namun jawaban dari pihak terkait tidak dapat memastikan kapan kak, mohon maaf sebelumnya,
Saya: jadi sya hanya ingin yang saya kembali
saya tekankan saya hanya ingin uang saya kembali
tp_qomaruzzaman: nanti akan kami tindaklanjuti kak, mohon maaf sebelumnya,
Saya: kelamaan
saya ingin uang saya kembali
bisa atau tidak
tp_qomaruzzaman: nanti akan kami tidnaklanjuti dulu kak mey, setelah mendapat jawaban akan kami beritahukan di email kakak,
Saya: ah, terlalu bertele2
kalo memang tidak bisa bilang tidak bisa
tp_qomaruzzaman: Baik kakak Meira akan kami tindaklanjuti ke pihak terkait, mohon maaf sebelumnya, ada lagi yang bisa kami bantu Kak Meira?
Saya: saya sudah bosan hanya menunggu konfirmasi
tp_qomaruzzaman: Baik kak Meira Jika tidak ada lagi yang dapat kami bantu, kami akan mengakhiri sesi chat ini. Selamat Beraktivitas Kak meira ,
Thank you for contacting us.
Chat session disconnected.
0
86.5K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan