Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Ini Dia Speaker Portable Zaman Now Gan!
Mendengarkan Musik, Menonton Film, Bermain Game, dan berbagai kegiatan audio visual lainnya akan menjadi sangat nikmat jika didukung dengan speaker yang mumpuni GanSis. Lagipula, siapa sih yang gak nikmat punya speaker yang bisa mengeluarkan suara yang pas di telinga, mulai dari suara asli hingga suara efek.
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Bicara Speaker berkualitas, VIVAN secara resmi meluncurkan line up produk speaker portable terbarunya lho GanSis. Produk yang didukung dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan tentunya mampu memberikan kemudahan dalam penggunaannya, yuk liat deretan keunggulannya.

VIVAN SPEAKER BLUETOOTH VSB820
emoticon-Matabelo


VIVAN speaker Bluetooth VSB820 adalah Speaker Portable terbaru dari VIVAN, seperti yang diketahui saat ini memang trennya sebuah barang bisa dibawa kemana aja, ya kan? tak terkecuali speaker. Dengan Speaker Portable, kita bisa menikmati lagu kesayangan dimanapun dan kapapanpun. Speaker Portable dari Vivan ini memiliki berbagai fitur kemudahan koneksi serta memiliki desain elegan, dengan dimensi 220mm x 80mm x 75mm, siap menemani keseharian GanSis baik indoor maupun outdoor.

Sebagai Speaker Portable Premium, VIVAN Speaker Bluetooth VSB820, sudah dilengkapi dengan High Quality Digital Aplifier IC dengan Double Internal Magnetic sehingga mampu menghasilkan suara treble yang jernih dan jelas serta suara bass yang deep dan detail tanpa noise.


Speaker Portable ini memiliki dukungan Konektivitas sangat lengkap yang bisa GanSis gunakan sesuai kebutuhan, seperti:

  • Via Kabel AUX 3,5mm, GanSis bisa langsung plug and play playlist smartphone.
  • Kesulitan mencari kabel AUX? Tak perlu khawatir, Speaker Portable ini memiliki dukungan konektivitas Bluetooth 4.1 yang bisa langsung menghubungkan Speaker VIVAN VSB820 dengan Smarpthone dengan cepat dan mudah.
  • Via TF Card atau Memory Card, Agan bisa memainkan koleksi lagu atau film kesukaan hanya dengan Insert Memory Card TF Card Slot yang tersedia di Speaker Bluetooth VSB820.

Baterai Dapat Bertahan Lama


Bicara penyimpanan daya atau baterai, VIVAN Speaker Bluetooth Portable memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam dalam kondisi Play On Non-Stop loh GanSis. Serta sudah disematkan teknologi Low Power Saving, dimana Speaker akan otomatis shut down setelah 10 menit menyala jika tak ada aktivitas memainkan fungsi audionya. Keren kan?


Keunikan lain yang dimiliki VIVAN Speaker Bluetooth VSB820, adanya Touchscreen Volume and Control Mode, sehingga terasa lebih asik digunakan dan lebih “catchy”.


Lalu VIVAN Speaker Bluetooth VSB820 pun sudah dilengkapi dengan Internal MIC dengan High Definition Noise Reduction. So, GanSis bisa mendengarkan suara telepon / video call lawan bicara rame-rame dengan teman yang ada di dekat kalian (Pastikan Speaker terkoneksi dengan Smartphone).

Gimana, keren banget kan speaker portable dari VIVAN? Nah jika tertarik meminangnya, VIVAN Speaker Bluetooth VSB820 ini memiliki dua pilihan warna Hitam dengan Bezel berwarna Silver dan Putih dengan Bezel berwarna Rose Gold yang bisa Agan pilih sesuai selera. Yuk segera dapatkan berbagai produk VIVAN dengan garansi resmi PT WOOK MOBILE COMMERCE.
emoticon-2 Jempol
0
31.5K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan