cacicuyceycoyAvatar border
TS
cacicuyceycoy
#KASKUStravelstory Mojok di Hutan


Hallo All, Morning emoticon-Wink
Berhubung Kaskus lagi adain event #KASKUStravelstory, gak ada salahnya dong diriku yang masih newbie di sini untuk ikutan event.
Apalagi sekarang udah mau deket2 liburan, pasti ada beberapa dari kita yang sudah ada rencana buat holiday atau bahkan sudah packing2 buat persiapan holidaynya *curcol* (dikantorku sudah sepi soalnya)

Aku mau sharing nihh buat kalian yang bingung liburan akhir tahun mau ke mana, malas pergi jauh, sudah kepepet waktu atau mau pergi tapi kehabisan tiket.
Sebenernya holiday itu buat aku gak perlu pergi jauh, gak perlu mahal, bahkan jatah cuti aja kadang aku manfaatin buat tidur seharian dirumah aja bukan buat jalan-jalan.

Nah, beberapa bulan kemarin aku dan pasangan sempet jalan ke Bogor, letaknya gak jauh sama Jakarta, tinggal lewat tol sekitar 1 jam juga sudah sampai (jika kondisi lanacar). Awalnya sih kita gak ada rencana ya mau ke sana, tapi karena aku kangen salah satu makanan di Bogor dan cuma ada di sana, akhirnya kita putuskan untuk ke sana di weekend.

Btw ini perjalanan singkat yang cuma kami manfaatkan 1 hari, cocok untuk kalian yang sisa cuti mepet tapi mau refresh otak bentar. Hari H pun tiba, setelah semua kami siapkan dan rencanakan mau ke mana2nya, baju ganti juga gak lupa kami bawa (karena seharian disana dan gak mau lepek).

Tujuan pertama kami, jreng jreng jreng.. Soto Mie Agih dong.. ini dia yang aku kangenin dari Bogor dan btw soto ini gak halal ya guys, jadi buat yang gak boleh makan pork bisa diskip aja. Rasanya gurih gitu, terdiri dari mie dan kuah daging ditabur sama bawang dan sayur asin kering. Yummy bangett..emoticon-thumbsup


Perut kenyang hati pun senang, sungguh rencana yang tepat dari kota Bogor kami melanjutkan perjalanan ke Puncak, menuju salah satu air terjun disana yaitu Curug Cilember, tempatnya sejuk dan asri banget, airnya dinginn banyak pohon gede hampir kaya hutan sih aku bilang cuma ada jalan setapaknya.. kayanya beban dan masalah langsung lupa aja kalo liat yang hijau-hijau gitu. Setelah bayar tiket masuk kami menuju curug pertama dann ramee emoticon-Nohope akhirnya kita putuskan untuk naik lagi ke curug lima, naiknya lumayan cape sih, mungkin karena tubuhku yang agak gempal yaah.. hahaha Nih bisa diliat sendiri hasil jeprat jepret








Setelah lelah naik2 dan turun2, mojok dihutan belantara *lebay*, kami putuskan untuk cari tempat nongkrong di kawasan Puncak yang suasananya enak buat istirahat, ya pilihan jatuh ke Roofpark Cafe, yang letaknya tepat di rooftopnya Raja FO. Tempatnya cozy banget & instagramable bgt guys (sstt..aku sampe 2x ganti baju disini demi foto), harganya juga cukup terjangkau kok sekitar 100ribuan untuk berdua.









Setelah nongki2 cantik kami baru berasa lapernya, udah malam juga sih dan kami skip makan siang juga, jadi langsung cuss deh ke Alam Sunda, makan masakan sunda gitu guys, dan sambelnya pedes jugaa cocok buat yang hobby pedes, awas ngilerrr hehehe






Gak lupa kami bawa oleh2 yang nyokap suka jugaa, Sate Maranggi Sari Asih adalah tempat terakhir hari itu yang aku datangi, cuma karena keburu ngiler aku gak sempat foto sih, udah ke makan duluan..btw yang enak ini yang campur lemak, harganya Rp 3.000an per tusuk.




Setelah kenyang, cape tapi happy kami pun turun-turun dari puncak gunung menuju Jekardah kembali.
Itu dia perjalanan singkat nan menyenangkan versiku.
Mohon maaf jika masih banyak kekurangan & semoga bermanfaat
emoticon-Big Kiss
0
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan