mrbutongAvatar border
TS
mrbutong 
#KASKUStravelstory : Yogyakarta, Sekeping Rindu Membawa Kami Kembali Padamu


WELCOME TO MRBUTONG THREAD
emoticon-Cool




Jogjakarta, siapa sih yang gatau kota yang paling legendaris di indonesia ini? Orang-orang berbondong-bondong pergi ke Jogja untuk berlibur, urusan pekerjaan, atau bahkan ada sebagian orang yang ingin menetap disana. Mulai dari orang-orang indonesia sendiri, sampai orang-orang luar negeripun gamau kalah buat berkunjung ke kota gudeg yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini, ane mau menceritakan tentang perjalanan yang sudah ane dan kawan-kawan ane yang lainnya rencanakan di akhir tahun ini. Oh iya, mungkin di akhir juga ane bakal sedikit tentang pengalaman ane yang udah ke Jogja 2 tahun silam. Karena hal itu adalah suatu hal yang membuat gue dan yang lainnya kembali ke kota yang satu ini.
Yuk langsung aja
emoticon-welcome

emoticon-Kaskus Radio Sambil denger ini lagu kayanya asik gan emoticon-Kaskus Radio





Quote:



Jogjakarta itu kota dimana saat kita berada disana kita ga akan mau pulang. Kota yang tempat-tempat wisatanya banyak banget. 1 minggu sepertinya ga cukup buat mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Jogja. Yeah, rencana sih baru di list ke beberapa tempat di atas, tapi layaknya backpaker, pasti ada tempat-tempat yang akan kita tuju tampa perencanaan dan bahkan tempat yang kita rencanakan juga bisa jadi ga jadi kita kunjungi. Karena selain kita belum tau jalan menuju kesana, ada hal lain yang menghalangi kita kesana. Yang pertama adalah Hujan dan yang kedua adalah Kemacetan. Mengingat kita-kita semua kesana saat akhir tahun dan musim hujan. Ya ... semoga alam berpihak dengan kita semua yang akan menjelajahi kota gudeg itu.


Quote:




Terima kasih udah mampir dan baca. Kalau ada referensi lain tempat mana yang bagus buat kita-kita kunjungi di Jogjakarta, komentar di bawah ya emoticon-terimakasih

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

“Pembaca Yang Baik Adalah Pembaca Yang Meninggalka Jejaknya”


Quote:


Quote:



© Mrbutong 2017
emoticon-terimakasih
Diubah oleh mrbutong 21-12-2017 12:28
yvadenamribu
yvadenamribu memberi reputasi
-1
10.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan