alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Alfamart lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a35c4ea1cbfaa85628b4567/alfamart-lagi

Alfamart lagi

Tgl 17 dew'17 masih sajah alfa bikin kecurangan harga pisau cukur Merk alfamart 6200 jadi 7100 pas bayar... Apakah alfa emang seperti itu yaahh.... Kaya ga kapok2 banyak laporan soal alfa tapi alfanya anteng2 sajah... Tolong donk aparat yg berwenang di tindaklanjuti soal alfa ini... Soalnya bukan sekali dua kali.. Udah sering buat kesalahan seperti ini...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


mohon sertakan bukti agar tidak hanya sekedar berita palsu semata

dan kronologinya serta lokasi alfanya mungkin?
Apaan sih lo tong???
Ngomong atau kumur???

Pertama sesuai rules SP pasal 4 silahkan lampirkan bukti...
Yg kedua, kenapa ente gak protes di tempat???
Klo ente protes yg dipakai yg lebih murah kok...
Jgn2 ente cuma berani nya bacot di internet aja ya...
Klo di dunia nyata cemen...
emoticon-Wakaka

-

Pakai pisau cukur manual yg biisa diisi silet aja, ketemunya lebih murah...
Meskipun pas pertama beli alatnya mahal... emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh silverstone17
Quote:


Karena ini sp, silakan lampirkan bukti
TS ga akan balik kejar postingan aja daah
emoticon-Traveller
buset 800 perak aja dikejarin. Gembel di jalan aja gw kasi 2000 kalo lg niat
Quote:


koreksi...
900 bang bukan 800...
ya 900 betul....gembel di jalan aja kyknya gak masalah kalo harga beda 900
Berani nya di sosmed, ngomong langsung gakberani emoticon-Wakaka
positive thinking aja,,siapa tau label harga terbaru belum dipasang

lagian enakan make gilette,,cukur lebih mantabemoticon-Big Grin
gw di indomaret deket rumah juga pernah. ada promo mi instan beli 2 dapet 3. udah expired tapi belum dicabut.

gak seperti TS, gw langsung ngomong di depan kasirnya (karena struk udah keluar, kalo belum biasanya gw batalin), dan gw sukses dapet 3 mi instan.

TLDR, TS penakut.
Ya elah bikin id klonengan buat SP baru emoticon-Cape deeehh

Klo di indomaret sih klo ada perbedaan harga di label dan di sistem, yang dibayar adalah harga yang termurah, ga tau tuh klo di alpamaret...
elah pikir ane apaan emoticon-Leh Uga barang buktinya bos jan lupa
Kami mohon maaf atas hal ini. Silahkan sampaikan detail keluhan, kode toko Alfamart, dan nama juga no hp sahabat melalui pesan di Fanpage Facebook di facebook.com/alfamartku agar kami bisa menyampaikan keluhan ini ke pihak terkait. Terima kasih.
Stupid coward !!
Quote:


ada promo apa min
woi TS lemah dan culun
curhat di sosmed, di TKP ga mau komplain
L E M A H S Y A H W A T emoticon-Marah
Quote:


HAHAHAHAHAHAHAA ANJINK


elu harusnya mengerti gan, dasar Intoleran lu

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zelfrizk
Quote:


900 mayan tuh buat beli pentol emoticon-Betty
indomaret sama alfamart memang harga agak tinggi dan beda2 semua juga sama terpaut nya jauh sama yg lain kalo mau murah ambil di toko khusus grosir aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di