alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d646abd9d7702c3e8b456e/reborn-help-rambut-gua-rontok-hampir-botak

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak

Tampilkan isi Thread
Halaman 183 dari 476
Sedih gairah seks dan kemampuan ereksi berkurang setelah 3 bulan mengkonsumsi finas.
emoticon-Frown


Quote:

Gimana kalo finasnya diganti ama saw palmetto + biotin kira2 bisa kan gan?


Quote:

Nah ini dok yg bikin saya penasaran banget, ciri2 folikel rambut yang udah mati sepenuhnya itu gimana???
Quote:


Bisa gan ga masalah cm efeknya nggak seampuh finas gan


Quote:

Persis gan.. ane jg gt.. otong pagi2 suka ga bangun.. tapi pas ane berhentiin finas ga lama ON lagi sih.. ya cuma jadi ga efektif aja..

Ada ga ya pengganti finas yg sama bagusnya kaya finas tp ga ngaruh ke libido
hubungan antara stres dan uban belum ditetapkan secara jelas.
Quote:


barangnya DS lab uda ready lagi kah? atau uda divonis ga bakal lanjut produksi dan sepenuhnya dialihkan ke produk folligain?
Quote:


Quote:

udah parah bgt dokter lee, udah 8 bulan tratment dengan minox dan finas tp gak ada pertumbuhan. saya sudah mengalami kerontokan dr semenjak kelas 2 SMA.skrng usia saya sudah 30 tahun. yg dirasakan cuma rambut gak rontok lagi,dan kuat.rambut vellusnya masih ada, tp sangat kecil tipis.apakah rambut saya udah gak bisa ditumbuhin lagi?
Quote:


[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak
Quote:


Quote:


minox sama finasnya pakai merk apa gan?
Dok rambutku skarang udh rontok banyak.
menurutku ini karena tahun lalu aku stres berat karna masalah keluarga.
soalnya keturunannku smua ngak ada yang rambut botak karna rontok.
jadi klau rambut rontok karna stres berat trus udh ngak stres lagi rambutnya bakal numbuh lagi atau tidak?
Quote:

kl ane pk minox + nutrim"" + ketom"", nutrimax ud hampir 2 btl, ngefek sih, ane ud 4 blnan regiment, cm rasanya krg perfek, mgk kr2 ud 50% yg tmbh (umur ane 48th), ane skr lg + saw palmetto 1000mg,
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak seblm
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak sesdh

Quote:

finpro sama kirkland gan
Quote:


8 bulan g ada perubahan pakai itu gan?
Syukurlah nemu thread ini...
Dok sy mau tanya, umur sy 30thn, mulai rontok smnjak selesai menyusui 2thn yg lalu..
Rontok nya mulai menjadi2 di 1thn trakhir ini, dan di bagian ubun2 mulai terlihat botak menjalar ke bagian belakang bawah, tp bagian depan biasa aja...
Produk recovery apa yg pas untuk kasus saya ya dok?
Thanks before dok emoticon-Smilie
Diubah oleh tree.of.g
Quote:
perubahannya cuma di rambut jd kuat gan dan gak rontok parah lagi.kalo rambut masih begitu" aja gak numbuh".nafsu saya juga gak ada perubahan minum finas.apa mungkin produksi hormon saya sgt byk sehingga effek obatnya lama. dan saya mengalami kerontokan udah lama dr SMA gan dan umur saya uda 30 thn skrng,jd dht saya sdh sangat byk butuh waktu lama untuk menumbuhkan rambut

Quote:


wah kok bisa ya ...
Halaman 183 dari 476


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di