alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Vespa Paling Mahal di Dunia Gan!
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a24e2f260e24ba4128b4567/ini-dia-vespa-paling-mahal-di-dunia-gan

Ini Dia Vespa Paling Mahal di Dunia Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
akhoyyyy
i love vespa
buat apa motor mahal2....


emoticon-Frown
pengen biyyyangett punya vespa retro
apa daya isi dompet ngga kuat kasih minum
emoticon-DP
yg ketiga alig sih gan emoticon-Matabelo
no 2 ane punya tuh dpt beli dari kakek2 tetangga ane murah brey ane beli cuma 3jt kondisi pjek mati
classic, never gets oldemoticon-Big Grin
Quote:


Baca baik2 Bray dari atas kalo belum pernah masuk lingkaran jgn jadi sok tau kalo sekitar jalur Pantura emng ada duh simak baik2 dong dari awal


Quote:


Kemarin jsr emng g hadir ?
Kurang tau deh Jogja bulan ini ada juga
Quote:


Bro bro jadi orang jgn sok tau di sini juga di lingkaran kita lagi mau di apus dikit demi sedikit , kalo yg di jalur lintas Sumatra sama Pantura emng gue akuin ada , tapi omongan orang yg di page 2 bilng semua loh gue cuman lurusin , kita disini terbagi sih jadi ada alurnya ga segampang balikin tangan coba tanya saudara atau kawan deh , beda jaman dulu extrem skrng ama dulu makannya lagi mau d apus sedikit demi sedikit
Quote:


Ok, klo udah terhapus kasih tau ya, soalny ku tauny apa yg ku liat
Quote:


Jadi penonton sama yang terjun langsung emng kadang lucu ya
Quote:


Btw harga pespa yg masih mulus kinclong n surat lengkap hrgny berapa gan?
Kalau ngeliat harganya mending beli mobil
PS yang euro juga mahal bre....
Quote:


Bulan ini ada macem kopdar gan besok tgl 9 ama 10 di maguwo.
Quote:


iya juga gan emoticon-Big Grin
biase ajae gan...
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


sudah umum ya emoticon-Big Grin
kan ku petik untukmu, simpan dlm hati
nanti ku ambil kembaliiii
emoticon-Leh Uga
yak pengen dari kecil g keturutan "vespa"
ane disini gan emoticon-Cool
Quote:


Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di