alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3640e6d44f9fd7078b4567/ted-bundy-part-3--the-1975-journey

Ted Bundy (part 3) : The 1975 Journey

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 7
prasaan trit ente misteri org hilang mulu sistemoticon-Takut
Diubah oleh wonxintinxxx
wah harus nyimak nih emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
waduh ngeri amat ya gan. ga cuma hobi mbunuh doang. tp punya kecerdasan dan skill ninja yang tinggi juga kayaknya nih. sampe bisa kabur dari penjara kayak gitu. emoticon-Takut
Quote:


Daripada bahas bulu-buluan
"menggergaji langit2" apa ga kedengeran tuh bunyi srak-srek ama penjaga? emoticon-Bingung
ditunggu kelanjutannya emoticon-Ngacir
Quote:


Kayaknya ada satu korban laki-laki deh. Mungkin dibahas dipart berikutnya
bersambung toh
Quote:


Kayaknya gergajinya ga kayak gergaji tukang bangunan deh emoticon-Hammer
Gk abis2 cerita kriminal orang satu ini..emoticon-Cape deeehh
Quote:


Diusahain minggu ini diberesin

Quote:


Iya, gan
serem bngt ya...udh kyk teroris ajemoticon-Takut

Tp krn doi bkn muslim jd jls doi bkn terorisemoticon-Cool
Quote:


Kalo cuma bunuh satu orang kurang greget, gan
Quote:


Teroris mah licik, beraninya keroyokan.
Si Bundy mah solo player
Nemu thread bagus...
Nih Bundy mikir apaan yak waktu dia beraksi? Serem orang kaya gini mah
Quote:


Cuma mikir kalo korbannya mesti mati
Part 4, Bundy menginap di hotel cecil gak gan ?
Quote:


Bundy ga masuk Los Angeles, gan
jejak dulu gan, ane seneng kalau ada yg bahas kriminal yg rada psiko gini...emoticon-Metal
Halaman 2 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di