alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TEBAK TEBAKAN NGGAK JADI KETAWA, BAHAYA!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a377afa98e31ba5638b456f/tebak-tebakan-nggak-jadi-ketawa-bahaya

TEBAK TEBAKAN NGGAK JADI KETAWA, BAHAYA!

Assalamualaikum
AGAN-AGAN TERCINTA SETANAH AIR, SEBINEKA TUNGGAL IKA



SELAMAT DATANG DI TRIT PERTAMAX ANE



Di trit pertama ini niat ny pengen berbagi tawa dan kebahagian buat agan-agan semua



LANGSUNG AJA YAK, NGGK USAH BERTELE-TELE HEHEHEHE



emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Peringatan : bisa mengakibatkan banting hp, jambak temen dan pengen makan karena laper


Quote:




GIMANA GAN UDAH KESEL, TEMEN NYA SEHAT-SEHAT AJA, HP UDAH BELI YANG BARU

kyk ny segitu dulu trit pertamax ane, liat antusias agan-agan dulu kalo trit ane banyak yang nyimak ane bakal belajar lebih giat bikin trit bermanfaat buat agan-agan sekalian semua.

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


CENDOL NYA GAN, SORE-SORE SEGER NEEH HEHE

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bisa aja gan emoticon-Leh Uga
Lumayan lah.. daripada rayuan bapakmu..bapakmu..bapakmu
hahaa ngakak emoticon-Mewek
receh om tpi ngakak emoticon-Ngakak


ga ngakak tuh gan.. alias biasa aja emoticon-DP



Quote:



ane beli gan 2 kaleng.. lumayan buat di warteg, udah pada mlempem nih..
Baamm Duumm Tssss emoticon-Leh Uga
lumayan lah emoticon-Leh Uga
emoticon-2 Jempol to TS
Lumayan bre buat bikin ketawa gebetan aneemoticon-Leh Uga
Quote:


hati-hati gan menyebabkan salah ketawa dan gagal move on hihi
Quote:


lumayan om, dari pada jadi pungli nggk seberapa #receh wkwk
Quote:


maklum gan, micin lagi mahal muehehe emoticon-Cape d...
Quote:


ga ah.. disini masih murah
Quote:


gebetan keberapa bre gagal move onemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung ntar gw cari dulu lucunya dimana emoticon-Matabelo
klasik ah gan, emoticon-Keep Posting Gan
Gembok diamankan dari para junker 🔒
Spoiler for jangan dibuka:
mewalik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di