Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Awas Dengan Janji Unlimited! Karena Cuma BOLT! Ultra Unlimited Yang Beneran Unlimited


Tidak bisa dipungkiri kalo yang namanya kebutuhan pengguna internet terus berkembang, sekarang ini aktivitas penggunaan internet makin beragam sehingga ga menutup kemungkinan konsumsi data pun juga besar, seperti streaming video, download, video call menggunakan Skype. Dan ternyata masalah pengguna Internet yang biasanya kepentok dengan keterbatasan kuota atapun biaya tagihan Internet yang membengkak. Mungkin agan sering ngerasain tanpa disadari kuota semakin cepat habis dan harus bayar lebih mahal, karena semakin banyaknya konten besar dan berkualitas tinggi yang bisa dinikmati, sehingga bikin kantong jebol!. Belum lagi di luaran sana banyak yang ngaku-ngaku puya paket Unlimited tapi pada kenyataanya masih ada FUP dan embel-embel lain emoticon-Cape d.... Tapi tenang aja gan, karena masalah yang kayak gini udah jadi perhatian BOLT!, hingga akhirnya BOLT! punya solusi lewat produknya yaitu Paket BOLT! Ultra Unlimitedyang beneran kasih Unlimited tanpa syarat. Seperti apa info lengkapnya dari BOLT! Ultra Unlimited ini? Yuk langsung intip detailnya di bawah ini :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kira-kira agan bakalan pilih yang paket dengan kecepatan 20 Mbps atau 50 Mbps gan? Dengan kuota unlimited tanpa syarat dan speed yang segitu kenceng, yang pasti ini bakalan bikin agan bebas browsing dan download tanpa was-was tagihan bulanan jebol!
Buat agan yang masih penasaran dengan BOLT! Ultra Unlimited, agan bisa follow akun media sosial BOLT! 4G LTEdengan cara klik ikon berikut :

Atau bisa langsung meluncur ke halaman BOLT! 4G LTE via link berikut :


0
99.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan