dopaapdoAvatar border
TS
dopaapdo
Tebar Teror, ISIS Ancam Serang Katedral Nasional Washington
Kelompok ekstrimis ISIS mencoba menunjukkan kembali eksistensinya dengan kembali membuat ancaman serangan teror. Kelompok yang telah diberangus di Irak dan Suriah itu berniat menyerang gereja-gereja di Amerika Serikat (AS) pada perayaan natal nanti.

Ancaman itu dituangkan dalam sebuah poster. ISIS menargetkan gereja Katedral Nasional di Washington sebagai target serangan. Dalam posternya, terlihat seorang ekstrimis ISIS sedang memegang senapan berdiri diri di depan struktur Gothik di saluran media sosialnya, seperti dikutip dari Sputnik, Sabtu (16/12/2017).

Meski begitu, bunyi teks di poster tersebut agak membingungkan. "Tunggu kami: Kita akan bertemu saat Natal di New York."

Untuk diketahui, New York telah menjadi target dua percobaan serangan teror dalam beberapa bulan terakhir sementara Washington sejauh ini belum.

Terakhir, Akayed Ullah, pemuda kelahiran Bangladesh dan digambarkan sebagai lone wolf, mencoba untuk melakukan aksi bom bunuh diri di Time Square New York City.

"Saya melakukannya untuk negara Islam," kata Ullah kepada polisi, menurut dokumen pengadilan, setelah meledakkan sebuah bom pipa yang akhirnya melukainya sendiri dan tiga lainnya namun tidak mengakibatkan korban jiwa.

Pada tanggal 1 November, warga Uzbekistan Sayfullo Saipov, 29, membunuh delapan orang di Manhattan dengan menabrkkan truk pick-up Home Depot yang disewanya. Saipov meneriakkan "Allahu Akbar" sebelum mencoba bertahan atas luka tembak yang tidak mematikan dari petugas kepolisian New York.

Desember lalu, ISIS menerbitkan daftar ribuan tempat ibadah Kristen agar para teroris melakukan penyerangan. Kelompok jihad tersebut menyerukan agar perayaan Kristen damai diubah menjadi film horor berdarah dan untuk perayaan berdarah di Tahun Baru Kristen.

ISIS mengaku bertanggung jawab untuk menginspirasi sebuah serangan truk di sebuah pasar Natal di Breitscheidplatz, Berlin, yang menewaskan puluhan orang pada Desember lalu dan melukai sedikitnya 49 orang.

https://international.sindonews.com/read/1266268/42/tebar-teror-isis-ancam-serang-katedral-nasional-washington-1513411217


ISIS SAMA MEDIA BAJAKANNYA SANGAT bodoh!!!
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan