jalakranau
TS
jalakranau
Sara Wijayanto bilang ada kuntilanak di foto ini, kamu bisa lihat?


Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Sara Wijayanto kembali membuat warganet penasaran.Ia lagi-lagi mengunggah foto tentang bangunan tua. Di mana bangunan tua tersebut dikabarkan salah satu rumah sakit di Jambi. Tak hanya tua saja, bangunan bekas rumah sakit ini bahkan dinilai cukup seram.



"Foto ini sdh lama sekali ada di hp sy. Waktu itu sy ketempat ini bareng team Misteri Tukul. Bbrp tahun yg lalu di Jambi klo ga salah. RS ini terbengkalai sdh lama. Sayangnya sy gak mengambil banyak foto, waktu itu hanya ingin cepat2 selesai shooting dan pergi dari situ. Penunggunya banyak sekali yg jahil! Yg bikin sy takut waktu itu krn kaki sy dipegang oleh salah satu makhluk yg menyerupai binatang. Seingat sy, waktu berjalan keluar area ini ada sosok kakek yg “ masuk “ ke bdn sy. @ahmadlada yg ikut mendampingi. Nah klo bagian bangunan yg di foto ini, banyaaaaaak hantu cewenyaaaa.. huffftttt!!! Lagi lagi kuntilanak!! Ada yg bs lihat sosok kuntinya berdiri dibagian mana?" tulis Sara Wijayanto dikutip brilio.net, Sabtu (16/12).

Beberpa warganet mengatakan mereka tidak melihat sosok yang dimaksud istri Demian tersebut. Namun, mereka ramai ikut-ikutan menebak keberadaan sosok ngeri itu.

"Melotot sampai sakit ni mata tp tetep ga nemu ??????" kata akun mrs_paramitahania.

"Gak bisa lihat KA. Tapi kalo liat takut????" timpal akun vadianirus.

Namun beberapa warganet ada yang bisa menemukan. Mereka menyebutkan letak di mana sosok tersebut.

"Dideket pohon...dipintu lg duduk di tiang sebelah sononyaa..," timpal akun enny_yuza_nadya.

"Pas dijendela ada yang menatap keluar dan pas sebelah kanan semak” ada yang sedang duduk cwo dan satu lagi seperti siluman itu yang saya lihat @sarawijayanto," tambah akun ricamonthescori.

"Adik ku indigo dia ngeliat diatas atep ngk ada tangan kaki," sambung akun amanda_permanaa.


silahkan berspekulasi gan...

emoticon-Nyepi

0
16.1K
108
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan