KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a32ad0dd44f9f20418b4567/misteri-di-jalan-yang-belum-terpecahkan-hingga-saat-ini

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
misteri berhentinya angkutan umum di jalan raya emoticon-Cool
Quote:


savage nih alasannya. emoticon-Ngakak
ane sih sering lihat tikus di tengah jalan, belum ada tanda2 kelindes, jasad nya masih utuh, tapi sudah tidak bernyawa.
sepertinya efek dari racun2 kekinian yang konon bisa membunuh tikus dengan mengarahkannya ke tempat terbuka.
atau bisa juga orang jebak tikus, dibunuh terus dibuang emoticon-Ngakak
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

untuk kasus yang kecelakaan karena jalan berlubang, sepertinya kita bisa tuntut penyedia jalan.
http://www.viva.co.id/otomotif/98794...tut-ganti-rugi
http://travel.kompas.com/read/2013/0...tut.pemerintah
http://hai.grid.id/Feature/Automotiv...tut-Pemerintah
Quote:


emak2 paling ngerii sudah gan emoticon-Takut
kucing gan
Quote:


pejwan ini bagus infonya emoticon-Angkat Beer
Stop bahas lampu sein emak2
Nih yg parah masalah tai kuda di jalan.
Tuh yg punya delman bangke, buang tai kok di jalan, tahu gak itu kotoran kuda bahaya mikir cuma perutnya aja tuh tukang delman, gak mikir orang lain yg makai jalan kalau terkena tai kuda. Ga punya hati.
Nyari uang gak barokah krn bikin bahaya orang lain.
Quote:


ente ngerasain juga ternyata gan, emang kesel parah
bahkan pernah lihat itu kotoran gak sengaja jatuh (gak tau disengajain) di tengah jalan dan dia cuma ngeliatin dan pergi emoticon-DP
Kadang2 tikus yang tergeletak di tengah jalan diakibatkan oleh tikus yang kobam racun, biasanya kalo tikus kobam racun, dia nyari sumber air, biasanya kan di jalanan ada genangan air, akhirnya malah tewas dah gara2 jalannya oleng gak liat kanan kiri
pup kuda memang syahdu gan.. bececeran
Kata kata maniz layaknya kotoran ihaaaa (kuda)
Suka ngeri juga seh klo pas malem gitu jalan yg berlubang kadang terlihat samar emoticon-Takut (S) apalagi klo yg mengendarai suka ngebut emoticon-Malu
Diubah oleh mikayladerahma
Quote:


jgn ngebut lah bre...sayang nyawa ajaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tikus mah sengaja bre.. abis putus itu emoticon-Leh Uga
namanya juga dijalan

kan beda beda juga para pengguna jalan nya
emoticon-Big Grin
misteri si papa yg jadi korban tiang listrik
misteri yg berkelanjutan
Bener gan emoticon-Malu (S)
Kirain delman ada tempat khusus buat anu-nya kuda ???

😕
Quote:

aduh bahaya tuh gak hati2 juga emang emoticon-Ngakak (S)
sumber air bersih karena mereka d got bau emoticon-Takut (S)
Quote:


bahaya itu hati2 dah emoticon-Takut (S)
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di