alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a32ad0dd44f9f20418b4567/misteri-di-jalan-yang-belum-terpecahkan-hingga-saat-ini

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Ketika kita sedang dalam perjalanan ke sekolah, kampus, ataupun kantor banyak sekali kejadian di jalan yang tak bisa dipecahkan. Mungkin kejadian kesal antara pengendara 1 dengan yang lainnya bisa kita ketahui misalnya karena salah satu pengendara yang memang bersalah atau udah salah tapi ngotot membela diri. Memang hal ini banyak banget di mana orang itu selalu membela diri, masalahnya adalah padahal semua orang pun yang melihat tahu kalau dia yang salah. Eh masih aja ngeles dan seolah-olah diputar kalau dia yang menjadi korban. Justru yang salah marahnya lebih ngotot daripada yang gak salah emoticon-Mad (S)


Akhirnya kalau udah begini, ujung-ujungnya adu jotos, saling pukul, orang-orang yang ngeliat di sana banyak yang nonton bukan melerai. Walau ada aja yang melerai tapi lebih banyak yang nonton bahkan sampai merekam. Ada juga yang bikin vlog “Hey yo what’s up gaes, sekarang gue lagi ada di jalan dan ternyata ada yang bertengkar nih gaes. Mau tahu kelanjutannya seperti apa?Jangan lupa klik tombol close dulu di atas ya!” Pokoknya banyak banget yang nontonin, sampe yang bingung nontonin orang nonton karena macet. Kalau itu kan karena ada kejadian jadi kita bisa tahu apa yang terjadi, kalau misteri-misteri di jalan yang seperti di bawah ini gimana gan? emoticon-Bingung (S)



Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Jalan berlubang yang tak kunjung dibenahi

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
http://cdn2.tstatic.net/jateng/foto/...304_150807.jpg
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
Quote:


Tikus mati di tengah jalan tergilas kendaraan

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
http://mediaindonesia.com/files/news...tikus-mati.jpg
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
Quote:


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Quote:


Kotoran kuda yang berserakan layaknya kata-kata manis darimu

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
https://benyaminlakitan.files.wordpr...hur-bima-1.jpg
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
Quote:


Emak-emak yang belok ke kanan tapi lampu sein kiri atau sebaliknya

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
https://i.ytimg.com/vi/cUJSFWckFjU/m...resdefault.jpg
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
Quote:


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Masih banyak misteri lainnya seperti mobil mewah yang gak ada rasa bersalah dengan santai membuat sampah dari dalam mobil. Beberapa kali gue melihat hal seperti ini di jalanan, mana sampahnya kena orang yang naek motor di belakangnya. Kan kasihan tuh! Itu dia beberapa misteri yang masih beredar di jalan sampai saat ini. Masih punya misteri lainnya menurut pandangan kalian? emoticon-Bingung (S)

emoticon-cystg


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Sumber tulisan: Pengalaman TS melalui rintangan di jalanan
emoticon-Bangga Pake Batik


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Halaman 1 dari 11
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat IniHT#93

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini


Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini

Quote:
Diubah oleh rendyconan
jalan berlobang nikmati saja gan meskipun tak senikmat lobang berjalan emoticon-Hammer2

Klo jalan berlobang ni mungkin ya para pemerintahnye kan naek mobil bgus sok nya empuk jdi gk kerasa klo jlan berlobang emoticon-Hammer2
Diubah oleh m00n2718
Jalan berlubang dan kerusakan lainnya yg seakan di abaikan oleh pemerintah setempat dan siap menunggu korban dulu...
kaya kemaren pengendara tewas nabrak pembatas di jembatan pasupati arah gasibu emoticon-Turut Berduka
Quote:


lobang idung? emoticon-Ngakak (S)
kabur ah...ntar di triple post lagi kan repot emoticon-Leh Uga
Ane udah lama gak liat kotoran kuda di jalan gane emoticon-Mewek

misteri kenapa naik angkot kalo berhenti bilang kiri...

misteri kenapa banyak pom mini dipinggir jalan

misteri tanda peringatan ada galian optik emoticon-DP

masih banyak misteri yang patut dan layak diperbincangkan... setajam... kiret



Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
Quote:


Njir kgak usah2 bawa2 yg dari alam lain emoticon-Leh Uga
Sopir angkot, sopir bus, sama sopir bajaj yang kadang bisa bikin jalanan mendadak macet..
Itu juga masih jadi misteri tuh gan.
Yang bikin tanda tanya besar "di sebelah mananya pant*t ya otak mereka ini?"
Nyang kuda itu gan yg gak enak baunya emoticon-cih

Quote:

karena berhentinya ke kirin bukan kanan emoticon-Hammer
karena buat biar gak jauh, apalagi kalo di bawah kaki gunung, kan susah kalo musti nyari SPBU emoticon-Hammer2
kalo itu mungkin bawah ane tau emoticon-Leh Uga

Kalo pagi takut kena razia kalo malem takut kena begalemoticon-Big Grin
Quote:

sini maen ke tempat ane gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


hmmm seperti itu kisanak.. baiklah
Quote:

Oke gan emoticon-Salam Kenal
malah baru tau ternyata tadi typo ya emoticon-Leh Uga
maksudnya kiri, bukan merk ya emoticon-Ngakak
udah salah..ngotot membela diri tuh biar ga diminta ganti rugi emoticon-Bingung
Quote:


yoi... bacanya pelan breh.. gausah ngegas
Quote:

Oke breh, santai dulu kalo gitu emoticon-nyantai
Quote:


ok bos :goyang :goyang
- Kenapa banyak tikus mati di jalan?
Pastinya ketabrak, tapi kenapa bisa ketabrak?
Dulu sempet rame, katanya banyak yang buang tikus mati di jalan... Tapi itu sulit dibuktikan, karena faktanya yang diliat cuma tikusnya aja yang udah mati dan banyak yang ngalamin sendiri ngelindes tikus.

Wajar sih kalo ada yang berasumsi begitu, karena tikus identik dengan hewan yang lincah dan geist, tapi kok bisa mati ketabrak, malem pula yang biasanya lalu lintas engga terlalu rame.

Penjelasannya, Tikus punya penglihatan yang buruk, saat lagi nyebrang dan tiba tiba terkena lampu sorot kendaraan tikus akan berusaha menghindar dengan berlari lebih cepat atau justru masuk ke bawah kendaraan karena bagian bawah kedaraan yang lebih gelap dianggap sebagai tempat yang aman. Ini udah sering gw liat dan gw buktiin sendiri sih, gw udah ngurangin kecepatan tikusnya malah muter muter kebingungan di depan gw dan masuk ke kolong... Jadi kelindes kan... emoticon-Ngakak (S)

Yang pasti, hewan jarang ada yang puter balik kalo lagi nyebrang, kalo mau ketabrak biasanya mereka lari lebih cepet. Jadi kalo mau menghindari hewan yang lagi nyebrang, lebih amannya menghindar ke bagian belakangnya.

Di Kaskus udah banyak trit tikus mati dijalan...

- Kenapa banyak jalanan rusak engga diperbaiki?
Karena anggarannya terbatas, dari 48000km jalan yang jadi tanggung jawab pemerintah, anggarannya cuma 8000km. emoticon-Cape d... (S)

Ini beritanya masih anget:
http://properti.kompas.com/read/2017...-8000-km-jalan
Diubah oleh cocacola
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di