alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ed51cb2e04c8fb1c8b456b/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-16

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 81 dari 502
Quote:


ane dulu bikin aja meski ga kerja kantoran. tinggal datang ke kkp pratama (sesuai ktp)
Gan isi DRH di kolom pengalaman pekerjaan itu isi semua pengalaman kerja kita, apa cuma yag lebih dari 2 tahun doang sih?
Quote:


setahu ane yang profesional dan biasanya yg 5 tahun terakhir. cmiiw
Quote:


Quote:


Siap gan terimakasih atas semua infonya emoticon-Smilie

Tapi sayangnya ane berpotensi untuk gugur dalam proses pemberkasan CPNS tadi di Lembaga Administrasi Negara, karena ane ngelamar jabatan Analis Kebijakan formasi cumlaude namun apadaya akreditasi Universitas ane masih "B" walaupun akreditas Jurusan ane sudah "A" . Tadi ane di infoin langsung dari Kabag SDM selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS di Lembaga Administrasi Negara (Jakarta) kemungkinan besar ane bakal GUGUR dalam proses seleksi CPNS LAN 2017 ini.

Selamat untuk agan2 dan aganwati yg sudah aman dalam proses pemberkasan. ane doakan sukses selalu dalam karir menjadi PNS nanti. Aamiin.
ristekdikti udh pgumuman, tp download file nya susah minta ampun.
ada yg berhasil ? upload dong di gdrive..
semoga LAN tetap meluluskan agan sbg CPNS.. aamiin allhuma aamiin.. di formasi agan ada aplikan lain?seharusnya hasil tes agan yg bisa masuk sampe lulus sudah merefleksikan kualitas agan.. Hope the best for your career, and let God prepares the best plan for you..
Quote:


Iya file nya emg gede, dan mungkin banyak yang nyedot. (termasuk ane emoticon-Peace )

-----------------------------------------------------------------------------
Dan akhirnya, Puji Tuhan ane ketrima PNS Kemenristek Dikti. emoticon-I Love Indonesia
Setelah menunggu 3x CPNS dari tahun 2013. emoticon-Leh Uga
Thks berat buat info, share dan curcolnya. emoticon-Angkat Beer
Kalian memang the best emoticon-Salaman
dan bagi yang belum lolos tahun ini, semoga tahun2 depan dimudahkan. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh chhayo
Sampai bertemu tanggal 20 di Sentul agan-agan sekalian emoticon-Shakehand2
Quote:


innalillahi, di bandung juga ada yang sama persis maslahnya kya agan, alhasil dia langsung ninggalin tempat bgtu aja, kasian ane gan emoticon-Frown udh sejauh ini , buat agan tetep semangat gaaannnn. insya allah ada jalan yang ga di sangka sangka gaan amiinnn
Quote:

Isi aja semuanya
Kalau memang memenuhi persyaratan penyesuaian masa kerja, nanti diurus belakangan. Yang penting Isi aja dlu,

Quote:

Iya memang sedih, biaya mengikuti tes juga lumayan banyak. Tapi kalau ga sesuai persyaratan kemungkinan sangat tipis untuk lolos. Terlebih lagi syaratnya mutlak bgtu,
Quote:


Harusnya seleksi awalnya diperketat. klo udah g memenuhi syarat harusnya seleksi adm udah langsung gugur. Ini udah tahap akhir baru dikasih tau/ketauan, kan semprul namanya...

Buat yg daftar juga, ngapain sih maksain daftar klo g memenuhi syarat ?
Quote:

slamat gan...
ane blm rejeki taun ini.. smg taun dpn bs ikutan lg dan lolos aamiinemoticon-Jempol

Quote:


wah bisa gitu ya. bukankah itu dr awal jadi persyaratan administrasi. logikanya pihak pansel gag ngecek kebenaran data yang diinput pelamar donk. diluar karena ketidaksengajaan/ketidaktahuan pelamar harusnya ada opsi laen. secara udah ikut seleksi dari awal hingga akhir dan dinyatakan lulus. tapi klo memang hasil akhir menyatakan demikian, ente tetep semangat ya gan. jangan berkecil hati. masih ada kesempatan lain dilain waktu ataupun tempatemoticon-Shakehand2
Ane bingung gan knp pada seneng banget ya jd pns?
Klo dibanding bumn yg semuakesehatannya ditanggung pns cm ngandelin bpjs itu pun ga semua dicover blm lagi pelayanan bpjs tahu sendiri agan agan,dtambah lagi gaji pns ga seberapa..
Ane bingung..
Quote:


dicoba dulu gan sampai mentok, kok aneh ya bisa lolos seleksi awal.....

Quote:


selamat ya gan, amu kumpul2 foto udah nggak sempet waktunya

foto mana nih biar masuk HOF 2017


Quote:


kenapa ya gan.... he he he, kalau ane malu mau ngomongnya
Quote:


Jangan bingung gan, ente kalo menang lomba makan kerupuk 17an bakal senang apa bakal sedih gan emoticon-Leh Uga

Ane kalo bisa milih2 kayak gitu mending pilih kerja jadi pegawe google gan di banding jadi pegawe BUMN atau PNS emoticon-Ngakak
Quote:


mantap gan tegas dan jelas emoticon-army
Diubah oleh FAKMEN
Quote:


emang pas mau daftar gak dicek dulu akreditasinya gan
Quote:


seleksi administrasi di awal agak sulit gan kalo harus di cek semua dokumen satu2 pasti makan waktu, karena yang daftar apalagi yang di instansi besar sampe ratusan ribu jumlahnya, ya paling seleksi adminitrasi awal cuma diliat dr beberapa aspek aja misal IPK, kesesuaian juruan dengan formasi, nilai toefl dan lembaga yang ngeluarin dll.

belum lagi kalo diliat dari sudut pandang pelamar yang kadang pake prinsip "yang penting nyoba dulu kali aja lulus" tanpa peduli syaratnya terpenuhi apa ga. di kemenkumham yang ada minimal syarat tinggi badan misalnya, banyak yang tingginya kurang dari syarat minimal tapi tetep keukeuh daftar dengan alasan "namanya juga nyoba", yang begini kan diluar kuasa panitia.

kejadian kayak adanya ijazah palsu/sertifikat toefl palsu juga sulit di deteksi di awal karena kan yang dikirim awal itu dokumen dalam bentuk fotokopi, seleksi akhirnya ya pas pemberkasan itu. pemberkasan tu masih proses seleksi juga loh sebenernya, jadi jangan mikir kalo udah namanya tercantum di pengumuman akhir trus udah pasti jadi PNS karena masih ada seleksi di pemberkasan itu.

ya ada benernya juga emang harus ada seleksi yang lebih ketat dari pihak panitia dan juga kesadaran dari pelamarnya, kalo udah ga memenuhi syarat ya jangan maksain daftar.

Quote:


agan cuma liat dari keuntungan financial doang sih gan, dan ga semua orang mikirnya kayak agan ini. ilmu, kesempatan pengembangan kompetensi, belum lagi buat para orang yang sering kritis mengkritik kebijakan pemerintah, jadi PNS itu bisa jadi wadah buat menyalurkan idealismenya dalam perbaikan pemerintahan, dan masih banyak lagi. jadi jangan cuma sempit gitu mikirnya, pengabdian itu lebih besar dan ga bisa dinilai dari sekedar fasilitas dan keuntungan finansial doang.
Quote:


Amin gan, emoticon-Jempol

Quote:


oke dah ane taroh fotonya. emoticon-Jempol

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Spoiler for Foto:
Halaman 81 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di