gakbolehcutiAvatar border
TS
gakbolehcuti
Udah Tau 10 Youtuber Berpenghasilan Tertinggi Selama 2017 Belom?
Menjadi seorang Youtuber belakangan jadi hal yang seringkali diinginkan oleh khususnya mereka mereka yang masuk dalam kategori anak zaman now. Ya gimana gak Gan. Kini jadi Youtuber bisa membawa rezeki sendiri lewat iklan yang ada di Youtube atau AdWords. Bila akunnya rame subscriber dan penonton, bisa-bisa penghasilan yang bisa didapatkan atas Adwords yang nebeng di konten video mereka juga makin bertambah.



Seperti 10 Youtuber dengan penghasilan tertinggi sepanjang 2017 dalam daftar yang dikeluarkan majalah Forbes ini Gan. Penghasilan kumulatif yang dikumpulkan para youtuber dalam daftar ini mencapai 127 dollar AS atau setara Rp 1,7 triliun.

Jadi siapa sajakah 10 Youbuer dengan penghasilan tertinggi sepanjang 2017 tersebut? Cekidot

1. Daniel Middleton (DanTDM)



Lewat akun youtube dengan 17 juta subscriber miliknya, Daniel Middleton yang baru berusia 26 tahun ini mengumpulkan penghasilan sebesar 16,5 juta dollar AS atau Rp 222 miliar selama 2017.

2. Evan Fong (VanossGaming)


Serupa dengan akun Youtube milik Daniel Middleton yang befokus di sektor game, Evan Fon alias VanossGaming berhasil mengumpulkan penghasilan sebanyak 15,5 juta dollar AS atau Rp 209 miliar selama setahun ini

3. Dude Perfect



Channel Dude Perfect ini meraup 14 juta dollar AS atau Rp 189 miliar selama setahun.

4. Logan Paul


Logan Paul berhasil mengumpulkan pundi-pundi lewat Youtube selama 2017 dengan total 12,5 juta dollar AS atau Rp 168 miliar.

5. Mark Fischbach (Markiplier)




Mark Fischback atau Markplier ini mampu mengumpulkan pendapatan sebesar 12,5 juta dolar AS atau Rp 168 miliar lewat video-videonya di Youtube selama 2017.

6. Felix Kjellberg (PewDiePie)



PewDiePie yang sempat tersandung masalah karena konten videonya di awal tahun ini ternyata tetap berhasil mengumpulkan penghasilan yang jumlahnya masih lumayan banyak (dibanding gaji ane) selama setahun ini Gan. Jumlahnya adalah sebesar 12 juta dolar AS atau Rp 162 jutaan.

7. Jake Paul



Kakak dari Logan Paul ini juga berhasil masuk dalam deretan youtuber berpenghasilan tertinggi selamma 2017 Gan. Dia berhasil mengumpulkan penghasilan sebanyak 11,5 juta dolllar AS atau Rp 155 jutaan dari video-video Youtubenya.

8. Smosh



Smosh yang jadi salah satu perintis video komedi yang memparodikan video game dan pop culture di Youtube ini meraup penghasilan 11 juta dollar AS atau setara Rp 148 miliar selama setahun.

9. Ryan Toys Review


Meski masih berusia 6 tahun, tapi si youtuber bocah ini berhasil menghasilkan 11 juta dollar AS atau setara Rp 148 miliar lewat video review mainan-mainan anak kecil yang ia unggah di Youtube.

10. Lilly Singh



Lilly Singh lewat akun Youtubenya yang memiliki subscriber sebanyak 12,7 juta orang ini berhasil mengumpulkan 10,5 juta dollar AS selama setahun atau Rp 141,8 miliar loh Gan.

emoticon-Matabelo

Banyak ya Gan, penghasilan mereka lewat Youtube. Awas jangan ngiri ya Ganemoticon-Ngakak (S)
Dijamin kalau ngeliat Youtuber pada sukses begini kan anak anak zaman now jadi semakin berlomba lomba buat jadi Youtuber.
Ya gak Gan?


sumber
sumber
0
17.7K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan