alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d6a4ef1a99751e5f8b456c/thread-review-film-the-last-film-you-saw---good-bad-biasa-masuk---part-3

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 247 dari 487
Dopost 😂
Diubah oleh goldsign
Quote:


di film2 underradar nya tatiana maslany juga mainnya bagus, makanya pas maen di film populer bareng om jake gini gw udah gak heran kalo dia bakal maen bagus emoticon-thumbsup

kalo kedepannya nanti dia sering dilirik main di film2 besar, tidak menutup kemungkinan doi bisa bawa pulang piala oscar suatu saat nanti
Diubah oleh xipe
Infernal affair wajib tonton! Kalo ga bagus ga mungkin dibuat versi west ny. Malah ane bilang lebih bagus.
Paling top yg ke satu. Yg selanjutny acceptable
Diubah oleh kido83

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3
The Master (2012)
Dalam banget nih film. Alur ceritanya terasa nyaman banget diikuti. Heran kenapa Joaquin ga dapet Oscar, cuma masuk nominasi, pdhl udah gila dan terguncang banget di sini. Bagi yg kuliah jurusan psikologi pasti suka.
IMDb: 7,1
My Rate: 7,3
Diubah oleh saranghae11
Quote:


Dikit banget gan ngasih ratingnya? 😅
Infernal affairs, menurut ane sih 11-12 sama the Departed.. sama2 keren maksudnya.
Quote:

Naaahh film memakai simbol agama hideoki anno apaan gan?

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3

fx nya ok........plotnya UAJUUURRR

1.5/5
nonton trailer mother bagus bgt sih keknya emoticon-Belo



you know that's the problem if you are somebody, people start not being real.
Quote:


soalnya ane sempet bc review agan lain gan, katanya di Infernal Affairs butuh wktu 10 taun dulu baru polisi penyamar bs jd tangan kanan bos mafianya. Klo di The Departed baru sebentar udah jd kprcyaan Costello. Agak kurang masuk akal.
Quote:


lucu om style nya mirip perancis emoticon-thumbsup:

tapi ga masuk akal kan ada hape emoticon-Hammer (S)
Quote:


hp ada tp baterainya abis gan, listriknya macet, namanya juga bangunan terbengkalai, makanya ga berkutik.
Gara2 cinta + modal nekat semua jd kacau. Endingnya perfect.
Quote:


mirip the island nih kynya film hungaria jg emoticon-Hammer
Gukoroku - Traces of Sin (2016)
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3

Bercerita tentang Takeshi Tanaka, wartawan dari majalah mingguan yg tertarik menyelidiki kasus pembunuhan keluarga Takou.

Film Jepang dgn genre drama misteri ini mempunyai cerita yg menghibur.
Kasus pembunuhan sadis keluarga Takou hampir genap setahun dan belum terungkap siapa pembunuhnya. Tanaka tertarik untuk menyelidikinya dengan satu persatu mendatangi orang2 yg pernah dekat dengan sang korban Takou.
Sepanjang menonton film ini terbawa suasana yg suram dan kelam.
Memperhatikan Tanaka, wartawan yg wajahnya tanpa ekspresi dgn segala beban masalahnya berkeliling satu persatu mendatangi org2 terdekat Takou. Mendengarkan cerita satu persatu tanpa tau apa hubungannya bahkan membuat bingung. Berjalan lambat dan perlu kesabaran sampai akhirnya terjalin benang merah dari semua kebingungan tadi.

Pros
- Cocok utk penyuka film2 noir. Memberi rasa depresi dan nyesek.
- Benang merah latar belakang pembunuhan.

Cons
- Berjalan lambat dan perlu kesabaran mendengarkan cerita2 flashback yg dirasa tidak berhubungan.

4/5
CIRCLE (2015)

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3

Drama | Horror | Mystery

50 orang dikumpulin disuatu ruangan dan tidak bisa keluar lalu mereka disuruh voting siapa yang bakal mati duluan.

Agak telat nonton ini emoticon-Embarrassment Premisnya seperti gabungan battle royale/cube hanya saja Circle cuma bersetting di satu tempat. Salah satu faktor penting untuk membuat film bersetting di satu tempat untuk tetap menarik sampai akhir cerita yaitu dibutuhkannya sebuah naskah yang solid. Untungnya Circle memberikan itu, pada bagian awal sampai tengah cerita. Circle akan memberikan topik dari berbagai macam hal yang menarik untuk diikuti dengan balutan komedi gelap yang cukup intense dan emosional.

Penontonnya akan diperkenalkan berbagai macam karakter, karakter utamanya pun samar-samar. Karakter jahat dan baiknya kelihatan, walaupun untungnya masih terdapat karakter yang samar-samar antara baik dan jahat. Sebenarnya setelah dilihat dari premis Circle itu sendiri, memberikan karakter jahat merupakan keputusan yang kurang baik, karena pasti semua orang pengen orang jahat mati kan?

Seperti yang ane bilang diatas Circle memberikan cerita yang baik dari awal sampe tengah cerita. Bagian akhirnya ane tidak bilang tidak bagus, hanya saja kualitasnya menurun dibanding sebelumnya. Penontonnya ibarat diajak berputar-putar (kaya judulnya) dan ane pribadi sempat kehilangan minat untung mengakhiri film ini.

Tetep layak ditonton kok emoticon-Embarrassment

C+

Quote:


The End of Evangelion (movie)
Neon Genesis Evangelion (series)
Rage / Ikari (2016)
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3

Film ini bercerita tentang pelaku pembunuhan sadis yg belum tertangkap dan diduga telah melakukan operasi plastik. Sementara itu di 3 wilayah Jepang kedatangan 3 orang pria yg masing2 menyimpan rahasia dan cenderung tertutup.

Film Jepang dgn genre drama misteri ini memiliki cerita yg tidak kalah bagusnya dgn film Jepang Traces of Sin yg baru ditonton.
Cerita dalam film ini lebih menekankan ke cerita tentang kehidupan daripada misteri pembunuhan. Ada 3 cerita yg masing2 berjalan silih berganti dan saling mengisi. Di Tokyo tentang seorang gay dgn pasangan barunya. Lalu di Chiba tentang anak perempuan dgn imej buruk yg menaruh perhatian dgn karyawan baru di kantor ayahnya. Dan di Okinawa pertemuan antara 2 orang remaja dgn seorang backpaker yg hidup berkelana dan tinggal di sebuah pulau.
Menonton film ini membuat terlena menikmati kisah kehidupan dan permasalahan yg mereka hadapi. Menduakan misteri siapa sebenarnya pelaku pembunuhan yg ada di awal film ini.

Pros
- Cerita yg bisa mengaduk emosi dan memberikan pelajaran hidup.

Cons
- Belum ada yg mengganjal.

4.25/5

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3
Ghostbusters (2016)
Melissa McCarthy adalah alasan ane menonton film ini, berharap banyak humor kocak seperti film Spy-nya. Ternyata ane salah, banyak sekali humornya yg miss dan hambar. Hemsworth yg berusaha melawak pun terlihat menjijikkan. Cerita ttg kepahlawanan dan tekad utk membuktikan diri terlalu mudah ditebak seakan tinggal menunggu waktu kapan adegan2 itu tiba. Berharap adegan2 itu spesial, sayangnya jauh dari harapan emoticon-Cape d...
IMDb: 5,5
My Rate: 5,1
Mayhem (2017)

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 3

My Review:

Salah satu alasan saya menonton Mayhem adalah ketika Brian Tallerico memberikan bintang 3 dari 4. Untuk ukuran film dengan budget minim dan premis yang lumayan klise tentu score tersebut sangatlah bagus sekali. Dan ternyata apa yang saya harapkan tidaklah sama dengan banyaknya bintang-bintang tersebut.

Mayhem mengambarkan bagaimana sebuah virus yang menjangkiti seluruh karyawan di sebuah perusahaan mampu mengubah perilaku manusia normal menjadi brutal dan sadis. Namun, terima kasih untuk peran protagonis di sini yang mampu memanfaatkan "loophole" wabah infeksi virus untuk aksi balas dendam atas kejamnya kebijakan perusahaan terhadap karyawan dan klien-kliennya.

Walaupun memang premis di atas terlihat klise namun satu hal yang harus patut diapresiasi adalah pengembangan karakter yang ternyata sangat baik di sini. Penonton disuguhi sebuah pemahaman bahwa aksi-aksi aktor protagonis yang didampingi sidekick-nya dapat dipahami. Dari awal sang sutradara telah meletakkan fondasi yang kuat akan bagaimana karakter ini berkembang sampai pada klimaksnya nanti. Hal seperti ini yang sekarang jarang didapati di film-film horror thriller, action. Tentu saja adegan-adegan gore, darah bercucuran dan bunuh sana sini menjadi bumbu pelangkap yang menarik.

Selain itu Mayhem juga berhasil memberikan perspektif baru bahwa setting di kantor korporasi gedung pencakar langit pun bisa menjadi objek yang eksotis dijadikan tema pembantaian antar sesama karyawan. Mayhem seakan menjadi ajang sarkasme bagaimana karyawan diibaratkan sebagai gerombolan zombie, bos-bos yang kejam sebagai villain yang harus dibasmi karena membuat dunia menjadi tempat terburuk untuk orang-orang baik. Tak ketinggalan, sang peran utama protagonis yang memiliki persona anti-hero yang sangat hype saat ini dan jangan lupa bukan superhero jika tidak didampingi sidekick yang cantik dan badass. It's whole complete package one stop entertainment!

Satu-satunya alasan kenapa saya tidak begitu "in" dengan Mayhem adalah tidak adanya sesuatu "baru" yang ditawarkan oleh film ini. Koreografi dan sinematografi masih terlalu sama dengan film-film sejenis lainnya. Alunan cerita storyline pun sudah sangat familiar di mata penonton penyuka genre ini.

Dan bagi anda yang hanya ingin menonton film yang menghibur sambil menikmati adegan yang cukup gore sambil berteriak dan berdecak kagum dengan popcorn di tangan tentu Mayhem adalah pilihan yang baik. Namun sebaliknya jika anda lebih mementingkan substance daripada bloody gory, Mayhem bukanlah film yang tepat dan bisa dilewatkan. Anda tidak akan terlalu ketinggalan hype kok.

Rating:
6,5/10
Diubah oleh Ramone7419
AMERICAN MADE
menceritakan seorang barry seal aka tom cruise seorang pilot yg berubah jadi kurir narkoba dan alat2 senjata api emoticon-Ngakak
baru siap nnton ini,yg blum nnton sangat2 recomended nih film emoticonemoticon-Ngakak
based true story,dari alur cerita nya ane udah ketebak endingnya gmna
ngeri2 juga ya klau bisnis sama mafia narkoba emoticon-Ngakak
banyak yg terlibat dan main belakang emoticon-Ngakak
pengambilan gambarnya keren,ala vintage jadul,di tambah lagi moving kamera yg seakan2an di buat amatiran ala2 film jadul emoticon-Ngakak
utk setting buat tahun 80 film ini not badlah emoticon-2 Jempol
9/10 emoticon-2 Jempol
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi
Quote:



salah satu film Tom Cruise yg punya cerita kuat. lebih suka film ini daripada beberapa film Cruise ke belakang ( Mummy, M.I., Jacl Reacher). Lebih puas dan berkesan.

Btw , sayang gaya rambut Tom dan Istri ga ikutin mode rambut 80an. Apalagi istrinya. Terlalu stylish jaman now.

Satu lagi, entah sutradara atau produsernya yg ngomong (lupa): film American Made bukanlah 'film biopik'. Aslinya si Barry Seal badannya gendut.

Sayang aja Tom kurang totalitas dalam hal karakter dan penampilan.


Halaman 247 dari 487


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di