alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
[Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Players - Faqs in page 1 - Part 2
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59524ba0620881772c8b4568/lounge-ps4--ps4-pro---this-is-for-players---faqs-in-page-1---part-2

[Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Players - Faqs in page 1

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 353 dari 505
jadi pengen beli ps4 slim hehe...
saat ini ada trouble gak sih kayak YLOD di ps3?
Quote:

belom agan tamatin SOW nya??
storynya gimana gan sejauh yang agan mainin SOW nya?

Quote:

oke gan kayaknya kalau frozen wilds ane pasti beli soalnya ane suka banget ama horizon emoticon-Big Grin
berapa jam agan tamatin frozen wldsnya?
masih bingung yang shadow of war aja sih sebenernya
Quote:

resource udah lumayan sih udah platinum juga soalnya gamenya jadi ngga tau mau nge grinding apa lagi..
thanks gan infonya emoticon-Big Grin
gan ane dapet problem dengan psn ini,

Jadi ane berniat beli digital download game melalui ps store ps ane, nah ane beli pake CC Bank Permata ane (Visa). Ane beli seperti biasa dan di cart ane udah kroscek lagi kalo beli nya lewat CC ane. Pas ane udah beli eh ternyata ane dapet error E-82000012C yang katanya CC ane informationnya invalid.

Nah ane udah check semuanya udah bener ga ada masalah mulai dari 3digit code, expire, sampe alamat lengkap ane bener semua. Udah coba semua fix yang ada di internet juga blm bisa juga. Padahal sehari sebelum pake kartu itu ane pake buat beli barang diluar ga ada masalah.

Ada kah yang bisa bantu gan? thankssss emoticon-Big Grin
Quote:


hdd extnya uda di format buat simpen game ps4 atau belum? kalau belom ya coba buat folder music, masukin file ost ffxv tadi kesitu. kalo uda di format utk simpen game ps4, file ostnya uda keapus.

matiin aja biasa gan ga perlu unplug hdd extnya.


Quote:


info cc udah bener semua, cm bs saran coba lain waktu gan. mungkin dari psnnya yg error.
gan mau minta saran dunk
ane baru beli ps4 belum paham apa" ng emoticon-Big Grin saat ini ane pake monitor tv tanpa ad hdmi,sebelumnya ane main ps 3 pake hdmi to vga ke monitor ane lancar jaya bisa...skrg ane colok ke ps4 kg nongol gambar...apa ngak support ya monitornya?
rencana mau beli merk LG MT48 bisa Monitor PC dan TV ad port HDMI jg...kira" itu bisa ngak ya? ane takut beli nanti kg support...minta saranya agan". emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Gan numpang nanya ya..
maklum baru punya ps4.
Biasanya ngerental aja di ps3.

Ini kan ane udah langganan psplus untuk 1 tahun. Di user 1.

Nah ane ada 2 akun di ps4 ane.
Satu akun region indonesia.
1 region UK.

Cuma diindonesia jelek promonya bahkan untuk 2 bulan ini psplus gamenya gak terlalu wah

Di UK gamenya banyak yg bagus dengan promo.

Kalo ngisi akun UK pake psn card . Itu kan mata uangnya bukan usd tapi pound..
Itu kalo ane beli psn ka langsung terkonversi ke mata uang tersebut gak sih?


Quote:


beli psn card khusus region UK
setau ane sih bagusan yg region US

Quote:


kalo ada port hdminya pasti bisa gan

Quote:


kalo ylod blm ada gan
adanya overheat, itu jg di ps4 fat, dan gak semua fat kaya gitu, faktor usia dan keberuntungan aja
Diubah oleh guy.ritchie
Quote:

aslinya tv or monitor itu gan, yg penting tetep pastiin itu ada speakernya, klo gak yah hdmi nya tetep cuma buat kirim sinyal gambar aja (kyk dvi), suara colok pke kabel lain or dr controllernya
Quote:


Dan masalah baru lagi, ane ga bisa add payment pake kartu lain. Setiap masukin no CC selalu dibilang no cc ane salah (error WC-34891-5) kenapa lagi ya ini emoticon-Sorry

Apakah suatu pertanda disuruh beli prepaid card aja ya, padahal pake cc mayan selisihnya kl pake prepaid emoticon-Sorry
Quote:


Wahaha akhirnya bisa juga setelah ganti kabel
Makasih bgt nih gan udh dibimbing

Quote:


Ga useless juga sih. Game2 baru rata2 performance nya better di PS4 Pro kalo maen di 1080p, jadi ada benefit nya juga.
Quote:


alamat cc sama akun sama? kalo akun indo alamat cc harus indo, dll.
Quote:


Iya sih gan cuma klo di monitor gaming 2k ouputnya cm 1080p blurry nya itu gan jd brasa maen pake slim jg kan emoticon-Big Grin
wow
Quote:


Not bad sih, memang ga setajem kalo maen di TV/monitor native 1080p. Tapi overall masih oke, ga se-blurry kalo maen game Windows pake reso 1080p di monitor 1440p (ane dah cobain di Acer XB271HU).
Diubah oleh slfrv
Quote:


Serius gan?
Soalnya ane jg maen switch klo docking
Itu pasti ke monitor (Dell S2716DG)
Pernah cb ps4 fat dlu colok blur kebangetan pas di GTA V

Tambah bingung wkwk
Quote:


Wah ga tau juga deh, mungkin tergantung kemampuan scaling monitor nya juga wkwkwk
Quote:


Masa mesti dbw dlu monitornya wkwk klo ngga paling beli monitor FHD 32inch deh 1 lagi biar puas sekalian wkwkwk
Tp maen di switch di monitor ane ga blur sih sama aja kaya nyolok di tv FHD

Pgn bgt maen horizon zero dawb , uncharted sama upcoming TLOU2 emoticon-Frown
Quote:


Kalo di ane sih ga blurry, cuma memang terlihat lebih soft dibanding kalo di TV/monitor FHD

Knack

Baru slesai download game Free, 'Knack'.. Trs cobain main. Game yg simple, sangat menyenangkan dan menghibur.. :-D
Halaman 353 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di