m00n2718Avatar border
TS
m00n2718
Superhero Zaman Old : Karakter Yang Dapat Menyatukan Kita !


emoticon-MotretHalloha para pendudukemoticon-Motret
emoticon-Ngakak jumpa kembali dengan aneemoticon-Ngakak
emoticon-Malu di thread sederhana iniemoticon-Malu



Spoiler for cek repsol:


Thread ini terinspirasi dari thread ane sebelumnya Kabar Burung Tentang Avenger Infinity War. di sono kan ane bahas kabar yang tersebar diantara fans tentang rilisnya film itu. nah di thread itu banyak komen pro kontra antara dua kubu satu kubu Marvel dan satu lagi DC. memang yee gan dua raksasa pencipta superhero ini selalu menghadirkan komik dan juga film yang menunjukan sisi rivalitas yang tinggi. hal ini pun terbawa sampai ke fans akut masing masing pihak emoticon-Ngakak (S)

kalo ane sendiri sih gak mihak salah satu karna ane universal suka semuanya mana yang ada filmnya duluan ya itu ane tonton emoticon-Ngakak (S)toh itu cuma film untuk sekedar ngisi hiburan dan tontonan. berbeda bagi mereka yang emang penggemar berat mungkin sudah jadi kebutuhan untuk nonton film-filmnya.

Nah dua kubu fans ini kan selalu berseteru nih dari dulu awal diciptakannya sampe sekarang selalu eyel-eyelan superhero mana yang paling epic dan bagus filmnya emoticon-Hammer (S) untuk agan-agan yang merasa udah fans berat, ada gak sih kira-kira yang bisa menyatukan mereka nih dua kubu khususnya yang ada di Indonrsia? nah menurut ane kalo bandingin superhero antara Marvel dan DC gak bakal ada habisnya dan mereka gak bakal bisa menyatukan dua kubu ini. menurut ane superhero lain lah yang dapat menyatukan kita, siapa mereka? mari di ingat kembali gan emoticon-Ngacir


Spoiler for 01. Ultraman:


Spoiler for 02. Power Rangers:


Spoiler for 03. Satria Baja Hitam:


Spoiler for 04, Kamen Rider:


Itu dia gan superhero yang dulu sempat menyatukan masa kecil kita , gak ada debat yang berkepanjangan kalo ngomongin masalah superhero ini. beda kalo kita membahas superhero dari Marvel dan DC, sampe 2020 pun gak akan ada habisnya ya gan emoticon-Hammer (S)

Yang mana jadi favorit agan dari superhero jaman old diatas? atau ada superhero lain yang jadi favorit agan? monggo di tinggalkan jejaknya juragan emoticon-shakehand


emoticon-Hot NewsSekian thread ane kali iniemoticon-Hot News
emoticon-Shakehand2 sekedar intermezzo ya ganemoticon-Shakehand2
emoticon-Malu mohon maaf bila ada yang kurang berkenanemoticon-Malu


Spoiler for sumur thread:


emoticon-Leh UgaYANG MAU TAHU KOMENG PARA KASKUSER OLD TENGOK KOLOM KOMENGTAR #2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh m00n2718 09-12-2017 06:26
0
46.2K
387
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan