alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BUMN Infrastruktur Mulai Tampak Berdarah-darah
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a29e26c1ee5dfdb058b4567/bumn-infrastruktur-mulai-tampak-berdarah-darah

BUMN Infrastruktur Mulai Tampak Berdarah-darah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Akibat Ambisi dan Gengsi, nanti BUMN lepas satu2 ketangan Menlen
Quote:


Makanya bu Sri cukup berani juga sih
Abis selesai, disewakan buat bangun tol yang lain
Semoga lancar deh krn infrastruktur kita bener ketinggalan jauh
Quote:


Proyek2 yang anda sebutkan diatas, yang mana dibiayai oleh APBN?
Sapinya di perah sampai berdarah2,,,,,,
Quote:

Dlm RAPBN 2018, kementrian pekerjaan umum dan oerumahan rakyat dapat alokasi dana Rp 106.9 triliun yg salah satunya utk pembangunan jalan tolemoticon-Smilie
Quote:

Jadi begitu tol selesai dibangun, dijual utk masa 10 atau 20 thn, dananya utk bangun tol lainnya.
Ide ini cukup bagus.

Nah skarang instansi terkait diuji kemampuannya dlm mencari dana dlm pembangunannya dan kemampuan dlm menjualnya.

Jadi semua dituntut utk putar otak... Kerja!kerja!kerja!


wah pantesan harga sahamnya ga stabil
Wkkakakaka
Namanya JG kontraktorr browwww pasti minus dulu lah org proyek blm beres
Pembiayaan proyek biasanyaaa Kan per persentase pengerjaaan...
Quote:

Masalahnye kalo udah beres mau dibayar pake opo mas?emoticon-Smilie
Kan pake hutang
Berhutang itu boleh saja, tapi produktif ndak?
Kan gituemoticon-Smilie

Bukan menjelekan, tapi kita patut waspada
Karena yunani bangkrut juga karena ndak sanggup bayar hutang utk pembangunan infrastruktur
Quote:


Yang sekarang caranya agak lebih halus bre, konsesi saham, alih operasi dll emoticon-Leh Uga
Quote:


Sebutin dong, tol mana, proyek2 mana yang dibiayai oleh APBN. Kan saya tanya detail, bukan blanket statement seperti yang anda lakukan.
Quote:

Salah satunya adalah tol cisumdawuemoticon-Smilie
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di