alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
[Share] Bisnis waralaba pengiriman (JNE,TIKI,Dll)
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006680594/share-bisnis-waralaba-pengiriman-jnetikidll

[Share] Bisnis waralaba pengiriman (JNE,TIKI,Dll)

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 50 dari 57
Quote:


kira-kira surabaya buka apa ya? wahana juga sepertinya lagi bergerilya jadi lumayan menjamur juga counternya emoticon-Tepar
Quote:


Klo tertarik Wahana ma Tiki gan, buka dua ke agenan langsung, di Surabaya bnyak sekarang yg buka dua keagenan...


JNE awal tahun di Surabaya bisa daftar lagi, cuma masih memprioritaskan antrian2 yg lama emoticon-Hammer
Diubah oleh kogarasuma
Quote:


sebenernya pengen JNE karena jne deket rumah lumayan jauh seh tapi yang biasa pake buat kirim itu terkenal jakat dan gak enak pokoknya pelayanannya kurang pada mengeluh orang2 sekitar makanya jadi pengen buka sendiri emoticon-Salam Kenal
Quote:


Coba bulan Januari besok gan, kebetulan Surabaya ma Sidoarjo peminat JNE banyak banget...
Mesti cepet2an ambil antrian...


Ane Wahana juga belum begitu tertarik emoticon-Embarrassment
Quote:


wahana masih sangat kacau sistemnya pengiriman bisa molor gak sampe2, uda ada yang pernah pake REX gak ya? khan di tokopedia menyediakan pengiriman itu jadinya bisa dijadikan opsi emoticon-Belum Tidur
Quote:


Di daerah mulyosari ada REX sepi banget gan, pdhal di daerah sini cuma satu aja...
JNE di daerah sekitar Mulyo aja ada 3-4 dan semuanya rame emoticon-Hammer

gan apakah maskapai Garuda Indonesia buka divisi pengiriman?
apakah difranchisekan jg?
prospek ga gan?
Quote:


REX tarifnya jauh lebih mahal soalnya emoticon-Big Grin

Quote:


namanya apa? saya taunya Lion parcel itu cukup daftar fastpay sudah termasuk jadi agen lion parcel
ada yang punya info ga untuk keagenan J&T express?
tinggalin jejak dulu gan...emoticon-Traveller
agen REX jember masih ada belum ya?
JNE perwakilan resmi bersaing sama agen ya? gw dah langganan diagen ditawarin kirim di perwakilan JNE resmi, sayang penawaran diskonnya sama kalo lebih gw mungkin tertarik pindah emoticon-Ngakak
Gan mau nawarin oper alih keagenan kantor pos di ciputat, lokasi jalan raya propiinsi, omset bersih rata2 2 s/d 3jt per bulan..

Berhubung punya ortu ane dan sdh tua dan ane udh ga sanggup kelola, karena punya bisnis laen, opsinya ane tutup atau di oper alih.

Lebih jelasnya silahkan telp PM untuk no kontak.. tks kaskus.
Minta info untuk keagenan J&T Express dong untuk wilayah Jakarta Barat? Thx
Apakah mesti berbentuk badan usaha PT?
Quote:


Kayanya sih emang kaya musuh dalam selimut, mungkin karena ada target Kali ya, ane juga gitu sampe kepala kurirnya aja nawarin pickup padahal dia juga tau kalo ane ngirimnya udah lewat agen
Quote:


JNE perwakilan buka di jalan besar 24 jam, nawarin diskon, agen aja banyak yang gak berani nawarin diskon, bau2nya mau kayak JNT mau dikelola sendiri
jejakkkk
ninggalin jejak ah...
Quote:
di jakart asih ada si cepat n ninja expres gan yg bsa banting 2 agen itu. tapi ninja n sicepat kalah jalur distribusi luar jawa.

Quote:
wahana murah ongkirnya emoticon-Big Grin

Quote:
kan gak boleh gan megang 2 keagenan oleh TIKi sih gitu rule nya

Quote:
REX bagus gan...

Quote:
GED gan cek disini http://www.ged.co.id/gedintra/index.php

Quote:

gojek grab gak bisa kirim kluar kota emoticon-Big Grin
Halaman 50 dari 57


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di